Minggu, 31 Desember 2017

Other Half Of Me




 Penulis : Elsa Puspita
Penerbit : Bentang Belia
Harga : Rp. 25.000,-

Arkha: Aku tidak tahu siapa orang tua kandungku. Tetapi, aku mengenal baik ayah angkatku. Terlepas dari apa pun kesalahannya di masa lalu, dia sosok terbaik yang hadir dalam hidupku. Papa adalah pusat gravitasiku. Aku menyayanginya, tanpa tapi. Satu hal yang paling kutakutkan, melihat Papa menjauh.
Bhaga: Aku pernah melakukan kesalahan besar. Yang ingin kulakukan sekarang hanya menebusnya, sepanjang sisa umurku. Belum pernah kualami cinta pada pandangan pertama, sampai aku melihatnya. Apa pun akan kulakukan untuk melindungi malaikat kecil itu. Dia adalah pusat semestaku. Aku mencintainya, tanpa syarat. Satu hal yang paling kuhindari, menyakitinya lagi.
Sayangnya, hubungan ayah-anak yang lebih seperti kakak beradik itu harus terusik ketika Bhaga memutuskan maju sebagai calon legislatif. Sebuah kabar mencengangkan tentang keduanya merebak melalui media massa. Sebuah rahasia dari masa lalu. Kabar yang akan mengancam kebersamaan mereka. Kabar yang sangat mungkin mewujudkan ketakutan terbesar Arkha dalam hidup ini, kehilangan Bhaga.

Kamis, 28 Desember 2017

Drunken Marmut



 Penulis : Pidi Baiq
Penerbit : Pastel Books
Harga : Rp. 20.000,-

Pokoknya, besok harus dibuang!"
"Iya …."
"Tidak ada alasan!”
"Marmut, kan, nggak tahu kalau itu taman," kata saya membela diri.
"Pemiliknya, kan, tahu," kata dia.
"Allah memang Mahatahu." Saya langsung suka pada momen dialog yang membahas ketuhanan seperti ini.
"Allah apa?" dia tanya.
"Sang Maha Pemilik?"
"Apa? Bukan Allah!" katanya. "Yang beli marmutnya.”
"Oh …."
"Yang beli marmutnya, kan, tahu.”

Selasa, 26 Desember 2017

Adenna dan Adrian



 Penerbit : Loveable
Penulis : Alliya
Harga : Rp. 36.000,-

Ini cerita tentang Adenna. Hidup Adenna monoton, begitu-begitu saja seperti anak gadis seusianya. Hingga akhirnya dia diberi kesempatan untuk mengenal Adrian, cowok satu sekolahnya, yang selama ini selalu duduk di kursi sebelahnya ketika ia sedang menghabiskan cheescake strawberry sambil membaca novelnya di suatu kafe. Adrian. Cowok yang selalu duduk dengan satu cangkir kopi hitam dengan asap mengepul. Dan memang, semenjak Adenna mengenal Adrian, cowok itu membawanya ke suatu hal yang baru. Mengarungi lautan tanpa ujung dan tanpa sadar menenggelamkannya perlahan di samudra yang dalam.

Minggu, 24 Desember 2017

Obral Akhir Tahun

 Bagi yang berminat bisa WA ke 08176955769.
Stok buku hanya satu. Siapa cepat dia dapat. Kondisi second tapi seperti baru. Bisa booked dulu. Pesanan dikirim pada pertengahan Januari. Pembayaran dilakukan setelah buku siap dikirim (ke rekening BNI dan BCA).

 Penerbit : GPU
Penulis : Rara Indah NN
Harga : Rp. 12.000,-

Impian Ira memang menjadi seorang jurnalis yang andal. Itu sebabnya di SMA ia aktif di Klub Jurnalistik, dan bertugas sebagai reporter.

Tak disangka, di klub itu hatinya terpesona pada rekannya sendiri, Nico. Cowok itu tahu bahwa Ira menyukainya, tapi yang menyebalkan, kenapa dia diam saja ya? Mereka memang akrab, tapi Nico tidak pernah merespons perasaan Ira.

Sementara itu, Ira mendapat tugas mewawancarai Nicky Rendra, artis muda yang sedang naik daun. Ira sudah lama mengidolakan Nicky, dan ia gugup sekali saat bertemu cowok itu.

Ternyata, sikap Ira yang gugup dan lucu justru membuat Nicky penasaran dan tertarik pada cewek itu.





Penulis : Fallonyu
Penerbit : Best Media
Harga : Rp.25.000,-

Azlan Adipta dipaksa menikah oleh orangtuanya karena tak memiliki keinginan untuk mencari pendamping hidup. Tapi, dia tidak menyangka orangtuanya menikahkannya dengan seorang anak SMA. Namanya Giana (Jia), sifatnya persis seperti yang dia benci: manja, cerewet, susah diatur, keras kepala dan yang paling membuatnya tidak tahan... childish...



 Penulis : Fenny Wong
Penerbit : GPU
harga : Rp. 15.000,-

Odile tahu bahwa keluarganya di ambang kebangkrutan dan harus menjual segala aset untuk bisa bertahan. Tapi ia menolak menyerah pada keadaan.Ganesh tahu hatinya selalu dipenuhi dendam dan prasangka terhadap ayah yang telah menitipkannya di tengah keluarga Odile. Dendam yang membuatnya selalu marah pada keadaan dan memutuskan pergi ke Paris untuk mencari jawaban.Kirana tahu bakat seni sang ayah mengalir kental dalam darahnya.Tapi ia tidak tahu harus berbuat apa. Sifat penakut, pemalu dan kikuk telah menyembunyikan potensinya rapat-rapat.Ketiganya tumbuh bersama, menghabiskan masa kecil hingga remaja di taman kecil di belakang kafe Galette. Namun seiring waktu, masalah di kampus, problem cinta, dan pencarian jati diri membuat jarak di antara mereka semakin menganga. Ketika kafe Galette terancam dijual dan hanya ada satu kesempatan untuk mempertahankannya, ketiga sahabat itu akhirnya melihat di mana hati mereka berada.

 

 Penulis : Aniqotus Zahro
Penerbit : Ikon
Harga : Rp. 20.000,-


Dia cinta pertamaku. Dia cinta masa kecilku.
Dia cinta gilaku. Dia kedipan mataku.
Dia cinta monyetku. Dan dia adalah cintaku selamanya. Dia dulu dekat, tapi selalu menjauh. Kini dia dekat, tapi terasa jauh.
Dulu dia tampan, sekarang dia jauh lebih tampan. Dulu dia songong, sekarang dia semakin songong. Dulu dia menolakku, sekarang pun juga. Dulu aku tidak pernah menyerah untuk mendekatinya, sekarang pun sama.
Menjinakkannya itu lebih susah daripada menjinakkan singa yang mengamuk.
Tapi aku tidak akan pernah menyerah.
Itu…
Dia…
***
“Kak Melvin lucu deh!”
Aku terus mengejarnya.
Dia pun mulai ketakutan



Penulis : Indri Astuti
Penerbit : Grasindo
Harga : Rp.15.000,-


"Aku punya beberapa kriteria yang pantas untuk mengejarku. Agar tidak bertele-tele, aku akan merangkumnya menjadi tiga poin utama yang harus terpenuhi. Kedua, mereka harus lebih kaya dari standar yang aku berlakukan. Dan ketiga, mereka bukan lah psikopat, kleptomania, orang dengan kepribadian ganda, apalagi... orang gila."Menjadi baik itu sulit. Apalagi sangat baik,Kau terlihat bodoh, lemah, bahkan tidak berdaya. Sae-Hee melihat itu semua Joo-Won.Semua itu hanya karena Joo-Won mencintai Mia, sepupunya , dengan ketulusan yang kadang tidak dapat dipahami.Hingga tanpa sadar jiwa Joo-Won terluka karena Mia.Dan Sae-Hee terjebak untuk mengobati luka itu.



Penulis : Desi Puspitasari
Penerbit : Republika
harga : Rp. 15.000,-


Jalan seni memang terjal. Meski berbekal tekad yang kuat dan kerja keras, Alang masih terseok-seok untuk menggapai mimpi sebagai musisi. Bapaknya bukanlah tipe penuntut, tapi ia menginginkan anaknya memiliki cita-cita yang membuat hidupnya lebih sejahtera dibanding kehidupannya sekarang.
Bapaknya hanyalah seorang tukang becak dan ibunya berjualan sayur di pasar pagi. Hobi dan cita-cita Alang dianggap Bapak sangat mahal dan tidak menjanjikan. Ada banyak kasus di kampungnya yang memberi contoh bahwa pekerja dan penikmat seni hanyalah pekerjaan tak jelas. Seni tak hanya membuat mereka melarat karena tak bisa memberi penghasilan yang layak, seni bahkan dapat membuat mereka bermasa depan suram hingga generasi berikutnya.
Alang ingin manut, tetapi ia juga tak bisa mengalihkan pikirannya ke selain menjadi seniman. Hanya ada dua pilihan: tinggal dan pergi untuk tak pernah kembali.
Kisah Alang akan membuka mata kita betapa untuk menjadi dewasa, ada hal-hal yang harus kita putuskan dan tanggung risikonya seorang diri.


Penulis : Sung Ie
Penerbit : Grasindo
Harga : Rp.15.000,-

KIM SANG-JIN (Mr. AB. Penyiar. Mahasiswa. 20tahun.) Hong Ha-Rin? Hmm, dia gadis yang akan selalu membuatku jatuh cinta, tak peduli ada lelaki lain singgah di hatinya, atau berapa banyak gadis yang singgah di hidupku, Daripada menjadi tokoh utama dalam kisah cintaku, aku memilih menjadi tokoh sampingan dalam kisahnya. Kisah Rin, Mungkin, inilah takdirku, Selalu kembali padanya, menjadi pelengkap dalam hidupnya.


 Penulis : Melanie Jung
Penerbit : Kubus Media
Harga : Rp. 25.000,-

"This is more than just a nightmare."
Arella Rabella, menganggap dirinya sendiri sebagai sebuah malapetaka dalam kehidupan, karena apa yang terjadi di masa lalu maupun apa yang terjadi sekarang ini.
Terlebih lagi, saat Arella membawa malapetaka di kehidupan seorang Ferrel Ghio Ravaro---cowok yang sulit mengekspresikan diri pasca trauma, yang sudah muak dengan segala kesialan yang selama ini selalu menimpa dirinya.

***
"Catastrophe mampu membuat kita ketawa dan sedih secara bersamaan. Buat pembaca yang suka cerita simple dan ringan nggak akan nyesel baca Catastrophe." -- Margareth Natalia Penulis Inquieto
"This is more than just a nightmare. Kata-kata yang pas banget buat sinopsis novel ini. Perasaan diporak -porandain mulu." -- Dy Penulis Not Me Boss!!! dan Alexa Robinson


Penulis : Indah Hanaco
Penerbit :  Elex Media
Harga : Rp. 20.000,-

Mantan vs Mantan
Di sebuah resepsi mantan masing-masing, mereka bertemu. Yang satu sudah melepaskan hari kemarin, sementara satunya lagi selamanya akan selalu terikat pada masa lalu. Chemistry yang memercik di udara pun harus diredam.

Personal Shopper vs Aktor
Sashi Lunetta dan Darien Tito Arsjad kembali bersilang jalan tanpa terduga. Waktu yang melaju tak benar-benar kuasa meremahkan apa yang sudah dimulai setahun silam. Mereka boleh saja berdalih kalau hubungan pertemanan dan pekerjaan sungguh menyamankan. Namun, suara hati mustahil dibungkam lebih lama.

Kekasih vs Kekasih
Membohongi diri sendiri adalah pekerjaan berat yang lebih sering berakhir pada kesia-siaan. Darien dan Sashi akhirnya menyerah pada bahasa kalbu. Mereka memang digariskan untuk menjadi sepasang kekasih yang saling melengkapi. Masa depan dengan cinta yang meruah sudah membentang di depan mata. Tapi, badai kemudian bergulung dan meluluhlantakkan semua. Bagaimana bisa cinta tetap bertahan jika kepercayaan sudah diremukkan?

Penerbit : Bukune
Penulis : Millea
Harga : Rp. 20.000,-

Kita tidah pernah tahu kapan dan dengan siapa akan berpasangan. Itu yang dialami oleh Kendra dan Andre ketika mereka tiba-tiba harus menikah.
Bagi Kendra, pernikahan yang mendadak ini bagaikan durian runtuh, sedangkan Andre yang belum siap menikah masih terus meragu.
Cobaan satu per satu muncul dan keraguan Andre yang tak kunjung hilang lambat laun membuat Kendra mempertanyakan apakah rumah tangga mereka bisa bertahan atau tidak. Sampai suatu hari Kendra benar-benar terluka….
—Berdasarkan Kisah Nyata


 Penulis : Millea
Penerbit : Bukune
Harga : Rp. 16.000,-

Seseorang pernah berkata kepadaku, memberi tahu orang lain soal perasaan kita itu sah-sah saja. Namun, mengapa aku selalu kesulitan untuk mengatakan perasaanku yang sesungguhnya? Kepada dia yang sehangat matahari. Yang mampu meluluhkan segala gundah di dalam hati.
Ada juga yang bilang, bila sembunyi-sembunyi gini, ia tidak akan pernah tahu perasaan yang kurasakan. Entah, mengapa rasa takut itu selalu ada? Padahal, ia selalu mengajarkanku untuk melawan rasa takut dan jujur pada diri sendiri.
Namun, saat kita sudah merasa begitu nyaman di dekat orang yang kita sukai, apakah kita masih perlu mengungkapkan perasaan hati?


Penerbit : Loveable
Penulis : Inesia Pratiwi
Harga : Rp. 15.000,-

Terpisah oleh jarak, waktu dan kebudayaan yang berbeda selama bertahun-tahun, mampukah mereka mengatasi konflik yang datang? Kedewasaan diri pun semakin dibutuhkan pada tahap ini. Kali ini bukan hanya sekedar cinta. Ada cita-cita yang juga harus diperjuangkan. Memaksa mereka memilih mempertahankan cinta atau cita-cita. Mampukah mereka melewatinya?
Asyraf : "I think we're almost broken."
Veera : "Or maybe almost over."


 Penerbit : Grasindo
Penulis : Kezia Evi Wiadji
harga : Rp. 15.000,-

Hubungan baik dan rukun kakak beradik sedari kecil ini terkoyak ketika seorang cowok berhasil mencuri hati Mona. Juga karena munculnya seorang wanita dari masa lalu Ronald.
Ketika rahasia hati telah dibuka dan masa lalu yang kelam menjadi saksinya, dapatkah hubungan Mona dan Ronald kembali seperti semula?

Penulis : Idea Fina
Penerbit : Ikon
Harga : Rp.20.000,-


Seorang mantan drummer yang berprofesi menjadi dokter kembali ke Tanah Air. Ia dikejutkan oleh beberapa hal.
Pertama, kehadiran bocah laki-laki yang entah mengapa begitu mirip dengannya.
Kedua, gadis yang dulu berstatus sebagai pacarnya mengaku tidak mengingat apa pun tentangnya.
Jarang sekali saya menemui cerita mengenai romansa seorang dokter, apalagi dengan keseharian yang tidak terlalu jauh berbeda dengan kehidupan nyata. Dokter pintar itu keharusan, tapi tampan adalah bonus. Novel ini salah satu favorit saya, bahasanya ringan, alur ceritanya nggak tarik-ulur, dijamin tetap membuat pembacanya baper. High recommended buat yang nyari happy ending story– dr. Afrilianti
Cerita yang sangat menguras perasaan dan menyadarkan kita kalau hidup itu butuh perjuangan. Novel ini recommended banget buat kalian yang suka ceritaanti-mainstream-- KarinaWidiaa

********
Remember Us selalu mengingatkan aku bahwa waktu akan selalu melaksanakan tugas yang diberikan takdir. Cerita ini membuat aku belajar bersabar dan percaya terhadap cinta sejati. The best banget pokoknya. Kak IdeaFina meramu kata dan meracik alurnya dengan baik. I love this story so much –Wijayanthileen

Hubungan baik dan rukun kakak beradik sedari kecil ini terkoyak ketika seorang cowok berhasil mencuri hati Mona. Juga karena munculnya seorang wanita dari masa lalu Ronald.
Ketika rahasia hati telah dibuka dan masa lalu yang kelam menjadi saksinya, dapatkah hubungan Mona dan Ronald kembali seperti semula?


 Penulis : Indriyani Rahayu, dkk
penerbit ; Elex Media
harga : Rp. 15.000,-

Cinta seperti musik, mereka selalu datang dari tempat yang sama. Juga luka. Besrnama-sama mereka menyempitkan bilik hati sehingga pemiliknya terkapar kehabisan napas. Mereka menjadikan dunia penuh binar, lalu menggelapkan senja, sehingga mengundang hujan saat matahari terik membakar. Hal-hal yang mustahil terjadi. Kali ini, aku mengakui kemustahilan itu nyata di tempat ini. Banyak orang mudah memainkan piano dengan gaya dan perasaan mereka masing-masing. Tapi, sedikit yang membuat emosi pendengarannya bergerak hebat. Itulah yang terjadi padaku, remuk dalam emosiku sendiri.





Penulis : Desi Puspitasari
Penerbit : Falcon Publishing
Harga : Rp. 15.000,-

Apa kamu percaya cinta? Kamu percaya pernikahan?
Percaya dua hal itu bisa membuatmu bahagia?
Kalau Agno kok enggak, ya? Baginya, cinta hanya ilusi.
Perang bisa terjadi karena cinta.
Kecemburuan hanya terjadi karena cinta.
Malaikat cinta harus bertanggung jawab.
Dia harus dihentikan dari membikin orang jatuh cinta.
Seandainya saja Agno tahu cara membunuh Cupid....

*****
Agno tidak percaya cinta atau pun pernikahan. Dia sudah melihat betapa banyak yang menderita akibat Cinta dan pernikahan. Ironisnya, dia bertugas membuat wedding bouquet untuk para pengantin. Agno menyalahkan Cupid. Dia ingin membunuh Cupid.
Suatu malam ajaib, akhirnya dia bertemu Cupid. Ternyata Cupid sesosok cowok bersayap yang ganteng! Cupid juga suka bertindak konyol dan muncul-menghilang seenak hatinya. Masalahnya, dia tak bisa dibunuh seperti cara manusia biasa.
Agno mencari cara agar bisa membunuh Cupid. Dia berhasil! Hanya saja dia tidak tahu akibat pembunuhan itu bagi hidupnya dan orang-orang terdekatnya. Terlebih saat cinta malah menuju jalan yang salah....


 Penerbit : Grasindo
Penulis : Stefiani Emasurya
Harga : Rp. 15.000,-

Rose melangkah mundur dengan irama tak beraturan.
Gadis itu terus menyipitkan mata mencoba memperjelas pandangan. Satu-satunya penerangan terhalang hujan lebat dan seluruh pakaiannya basah kuyup. Matanya menangkap bayangan laki-laki itu. Senyuman khas yang terulas di bibirnya membuat Rose sesak. Seluruh tulangnya seakan linu hingga ia harus meremas tali gaun pundak kirinya kuat-kuat untuk tetap berdiri.
Gadis itu membuka bibirnya. Namun, seluruh pertanyaan di kepalanya tidak meluncur keluar dan justru membuatnya terlihat bodoh. Ia hanya kembali menutup mulut dan menggeleng lemah. Laki-laki itu tertawa dan akhirnya berhenti melangkah. Tangannya bergerak lambat membuka topi jaketnya dan tersenyum,
"Kau menerima pesanku?"
Rose membeku seketika. "Kau?" ucapnya hampir tak terdengar. Laki-laki itu tersenyum. Tangannya kemudian terulur dan menarik Rose dengan satu entakan kuat ke dalam pelukannya.
"I'm bored and you're freezing, how 'bout dancing?"
"Aku—" Rose tergagap. "Apa yang kau—"
Laki-laki itu kembali tertawa. Ia merapatkan lagi pinggang Rose ke tubuhnya dan berbisik lembut,
"I'll keep you warm dancing in the downpour.



 Penulis : Melanie Jung
Penerbit : Kubus Media
Harga ; Rp. 25.000,-

Cantika Adriana, si buruk rupa yang menyukai Revano Prasetya, kakak kelasnya, dan rela menjadi bahan bully-an karena dirinya yang selalu saja berusaha mendekati Vano dengan memberinya bekal. Lalu, saat Cantika berhenti. Apakah yang terjadi? Mungkinkah Cantika lelah dengan usahanya yang konon sia-sia? Atau ada alasan lain?

* * *
Lembaran demi lembarannya mengajarkan arti cinta tanpa syarat dalam keluarga dan sahabat yang saling menguatkan... Begitu juga perjalanan cinta Cantika dan Revano, ada tangis dan tawa namun indah tanpa syarat.. ---Ranggi Ariliah Penulis
Vapor benar-benar ngaduk emosi aku, baca ini bener bikin ketawaketawa sampai nangis sendiri.. Gaya penulisannya juga berhasil bikin aku tanpa sadar udah nyampe ending. Suka deh sama Vapor! ---DY (@daasa97) Penulis


Penulis : Alicia Angelina
Penerbit : Grasindo
Harga : Rp. 17.000,-

Sejak awal, Diandra Andira sudah ditakdirkan untuk membenci Reynaldi Marvellius. Bukan hanya karena mereka kerap bersaing di bidang akademik dan popularitas, melainkan karena ada hal lain di masa lalu yang mereka sembunyikan.
Sampai pada suatu saat, takdir menjebak Marvell dan Diandra dalam permainan hati yang membuat keduanya berusaha mematahkan hati lawan untuk menjadi pemenang. Namun, siapa yang menyangka, bila ternyata permainan hati itu menguak misteri di masa lalu, serta mengubah takdir Marvell dan Diandra?
 Penerbit  : Kata Depan
Penulis : Dhita Puspitan
Harga : Rp. 15.000,-

Bagi Derin, jatuh cinta nggak segampang meng-capture gambar lewat kamera. Tidak juga selalu manis dan renyah seperti potongan cheese cake yang selalu dia suka. Cinta ternyata tidak selalu menyenangkan seperti dalam kisah-kisah yang diceritakan.
Sejak bertemu Arka—cowok yang so damn cool kalau lagi unjuk trik di atas skateboard—Derin merasa waktu berjalan terlalu cepat saat mereka sedang bersama. Rasanya, tiap saat pengin dia habiskan bareng Arka, meski itu sekadar duduk mengobrol saja.
Namun, setelah mereka dekat, Derin mulai merasa ada yang janggal. Arka terlalu tahu tentang dirinya. Segalanya. Termasuk masa lalu yang ingin dilupakan Derin. Apa motif Arka sebenarnya? Apakah Derin harus menyiapkan diri untuk kecewa?
Saat jatuh cinta, Derin tahu harus bersiap akan segala kemungkinan. Termasuk, harapan yang kadang nggak sesuai kenyataan.



Penulis : Vanillametzy
Penerbit : Huta Publisher
Harga : Rp.20.000,-


Denovano Dirta Derova adalah siswa SMA yang banyak kita temui di sekolah-sekolah lain. Badboy? Most-Wanted? Cool? Tampan? Karisma yang tinggi? Fans? Semua ada pada Denovano.
Hidup Deno sebelumnya datar dan tidak ada yang menarik. Hal tersebut lantas membuatnya menjadi pribadi  yang dingin dan tak banyak berbicara. Tetapi sebelum pertemuannya dengan cewek polos  dan cerewet di sebuah pusat pembelanjaan  yang membuatnya harus banyak berbicara menghadapi sikap cewek tersebut. Apakah yang terjadi pada Denovano selanjutnya?



 Penerbit : Romancious
Penulis : Nunizzy
Harga : Rp. 15.000,-


Cio tidak pernah menyangka bahwa liburannya di Bali justru membuatnya ‘dibuntuti’ oleh seorang playboy sekolahnya bernama Regan. Berawal dari insiden perebutan koper di bandara, Regan merasa bahwa Cio adalah cewek yang berbeda. Walaupun galak dan cerewet, Cio dapat menumbuhkan rasa nyaman untuknya karena harus Regan akui, Cio sangat mirip dengan mendiang Mama yang selama ini ia rindukan.
Tebakan Cio salah. Setelah pulang ke Jakarta, Regan justru semakin gencar mengekorinya ke mana pun ia pergi. Cowok itu tidak memedulikan status Cio sebagai sahabat dari mantannya yang benar-benar ia cintai dulu. Ditambah lagi, kini mereka bertiga berada di satu kelas yang sama, membuat Regan, Cio, dan Ghisa harus sering bertemu.
Walaupun canggung pada awalnya, tapi lama-kelamaan Regan dan Ghisa bisa kembali memperbaiki hubungan mereka. Tentu saja dengan sedikit campur tangan Cio. Namun, mengapa ketika sepasang mantan kekasih itu terlihat kembali akrab, Cio justru merasakan cemburu di hatinya? Dan, kenapa Regan harus kembali ragu dengan perasaannya? Apakah masih milik Ghisa, atau sudah sepenuhnya milik Cio?

Sabtu, 23 Desember 2017

Drunken Mama



 Penulis : Pidi Baiq
Penerbit : Pastel Books
Harga : Rp. 22.000,-

"Tapi Bu, kalau Ayah nikah lagi, pasti bukan karena nafsu," saya bilang begitu sambil makan kuaci (satu per satu). Itu komentar saya untuk mereka yang bilang poligami janganlah didasari oleh karena desakan nafsu.

"Kalau Ayah memang karena apa?"
"Ayah cuma mau tahu aja, anak Ayah seperti apa kalau sama perempuan lain."
"Heh!? Eksperimen?"

Minggu, 17 Desember 2017

Voice in my head


 Penulis : Lilian Chan
Penerbit : haru
Harga : Rp. 26.000,-

Tessa Goh bermimpi untuk menjadi seorang penulis.
Hanya saja, persaingan menjadi seorang penulis bukanlah hal yang mudah. Dia harus cukup bersyukur untuk menjadi seorang resepsionis di sebuah klinik kecantikan, melayani wanita-wanita kelas atas di Bangsar. Bos yang baik, kolega yang hebat, klien yang menarik. Apalagi yang bisa dia minta?
Ah, mungkin dia bisa meminta seorang pemuda tampan, kaya, dan cerdas sebagai seorang kekasih. Aran Shankar memenuhi semua kriteria itu. Hanya saja, ada masalah yang berkecamuk di dalam kepalanya.
Tessa mulai mendengar pikiran-pikiran orang lain, termasuk ibu Aran. Hal-hal yang jahat dan kejam.
Hanya saja, apakah itu benar-benar pikiran sang ibu, atau itu hanya suara di dalam kepalanya saja?

Minggu, 10 Desember 2017

R : Raja, Ratu dan Rahasia



 Penulis : Wulanfadi
penerbit ; Best Media
Harga : Rp. 35.000,-

Raja terkenal sebagai sosok yang humoris, tegas, dan bergengsi tinggi. Itu semua karena dia adalah anak tunggal dari pasangan pemilik SMA elit di Jakarta, SMA Adhi Wijaya. Meskipun begitu, Raja tetap seperti cowok remaja kebanyakan yang maniak film horor, hobi bermain basket, dan naksir cewek. Namun, di balik sifat humorisnya, Raja memiliki trauma masa lalu yang membuatnya sulit untuk mendekati Ratu, perempuan yang dia sukai, meski dia tak mengakuinya. Selain itu, masih ada kebimbangan Raja terhadap kesempatannya berkuliah di Paris. Akankah dia mengambil peluang emas itu demi mewujudkan mimpinya? Mampukah Raja menaklukkan hati Ratu?

Kamis, 07 Desember 2017

Cacatnya Harian Pidi Baiq: Drunken Molen



 Penerbit : Pastel Books
penulis : Pidi Baiq
harga : Rp. 26.000,-

Saya bangun siang. Tapi itu masih mending, masih pukul sembilan, karena biasanya saya bangun pukul dua belas siang. Saya memang pemalas. Tapi, untuk apa saya rajin kalau saya merasa diri ini sudah pandai?
Samalah itu seperti halnya kamu, tidak perlu hemat lagi karena kamu sudah kaya, sudah mendapatkan pangkalnya.
(”Sales Badminton”)

Senin, 04 Desember 2017

A: Aku, Benci & Cinta



 Penerbit : Coconut Books
Penulis : Wulan Fuadi
harga : Rp. 40.000,-

Bagi Anggia, makhluk yang paling menyebalkan di sekolah adalah Alvaro. Cowok rese tersebut jadi Ketua OSIS, sedangkan Anggia jadi wakilnya. Mereka tidak pernah akur dalam rapat. Ketika Anggia tidak setuju diadakan Prom, Alvaro malah mengejek bahwa Anggia takut karena tidak akan dapat pasangan. Hal ini membuat Anggia kesal. Untung, muncul Alex, sahabat kakak Anggia yang penuh perhatian dan pengertian. Super Ideal bagi Anggia.
Namun entah mengapa, nasib terus menyatukan Anggia dan Alvaro. Alvaro diharuskan menjadi tutor musik bagi Anggia saat jam sekolah selesai. Dua jam yang menyiksa bagi Anggia, berhadapan dengan cowok menyebalkan seperti Alvaro. Namun, hari demi hari, membuat Anggia mengenal Alvaro lebih dekat. Di balik kesinisannya, tersembunyi perhatiannya yang unik. Di balik keflamboyannya, tersimpan rasa sepi yang mendalam. Kekaguman dan rasa suka pun muncul. Namun tidak mudah bagi keduanya untuk mengakui perasaan tersebut. Masih ada Alex dalam kehidupan Anggia. Sedangkan Alvaro masih memiliki Athala, gadis yang masih terbaring koma. Setiap saat, ketika Athala sadar dari komanya, Anggia harus bersiap melepas Alvaro, yang akan kembali pada Athala.

Selasa, 28 November 2017

Truly Yours

 Penulis : Fathnisa Hasnah
Penerbit : Roro  Raya Sejahtera
Harga : Rp. 27.000,-

Namanya Aleva. Nggak suka dandan dan nggak bisa masak juga. Jutek dan hobi menonton film thriller—tapi anehnya, selalu parno kalau ditinggal sendirian terlalu lama di apartemennya. Daripada perasaannya terus-terusan nggak tenang, jemarinya langsung mencari nomor satu orang spesifik di handphone. Yang selalu siap sedia untuk dijadikan tempat bersandar. Yang keberadaannya senyaman selimut hangat. Orang itu... Reggy Rahadian.
Namanya Reggy. Selama enam tahun, Reggy selalu jadi pendengar yang baik untuk semua curhatan dan keluh kesah Alev. Selama enam tahun itu juga Reggy menyimpan rahasia klise: dia jatuh cinta diam-diam pada adik sahabatnya.
***
Kau tak bisa menyangkal, ada kenikmatan tersendiri mencintai seseorang yang belum tentu akan balas mencintaimu. Mungkin kau pernah melakukan sesuatu supaya dia menyadari perasaanmu—mungkin juga tidak. Tak ada bedanya juga. Toh di dalam mimpi-mimpimu dia sudah jadi milikmu.
Itu sebabnya kau selalu betah berada di sisinya. Menjaganya, jadi sandaran baginya... hingga suatu saat kau tak bisa menyangkal jeritan hatimu sendiri.
Ternyata, bermimpi saja tak akan pernah cukup....

Jumat, 24 November 2017

Unforgettable Kiss



 Harga : Rp. 30.000,-
 Penerbit ; Bukune

Namaku Felisha, biasa dipanggil Felis. Saat ini aku tinggal sendiri di apartemen yang kusewa. Selain dekat dengan kampus, aku tidak ingin tinggal bersama ayah dan istri barunya. Ya, semenjak Ayah menikah lagi, aku memiliki sebuah prinsip kuat. Bagiku, semua makhluk bernama laki-laki itu penipu. Mereka tidak ada yang dapat dipercaya. Semuanya pendusta!
Sampai akhirnya, aku dipertemukan dengan lelaki bernama Raden Satria Panji. Sebuah kejadian yang tidak biasa membuatku mulai dekat dengannya. Aku akui, dia terlihat tampan dan juga dewasa. Sempat terpikirkan jika Panji berbeda dari lelaki lainnya.
Tapi siapa sangka, ternyata Panji adalah dosen baru di tempat kuliahku. Dan di situlah aku mulai tahu, bahwa Panji ternyata playboy dan menyebalkan! Arrrgggh, sudah kubilang semua lelaki itu sama saja!
Bagaimana kini nasibku yang telanjur terperangkap dalam cintanya?

Senin, 20 November 2017

But I Love You


Penulis : Esi Lahur
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 26.000,-



Menjelang pernikahannya dengan seorang staf ahli DPR, Esmeralda merasa ada yang ganjil. Marlon, calon suaminya, kian sibuk dan ambisius. Bahkan kekayaan Marlon melonjak tak wajar.
Bersama Ranu Hartajaya, detektif swasta yang disewanya,Esmeralda menyelidiki Marlon. Mereka mengungkap perbuatan tercela Marlon, dan pada akhirnya Esmeralda
mengetahui motif lelaki itu ingin menikahinya.

Namun, hari demi dari berduaan dengan Ranu membuat Esmeralda diam-diam jatuh cinta kepada lelaki itu. Sementara Ranu bukan hanya tidak ingin jatuh cinta kepada klien, tapi lebih lagi… ia tidak ingin dijadikan pelarian oleh Esmeralda yang patah hati.

Jumat, 17 November 2017

The Black Shadow


 Penulis ; Angel El Cherid
Penerbit : Fantasious
Harga : Rp. 45.000,-

“Jika tempatnya tinggal adalah neraka, maka biarkan aku tersenyum dan membawanya melangkah ke surga. Karena aku sangat mencintainya. Dia, Vallen-ku.”
Sepuluh tahun yang lalu…
Alice tunduk pada pesona pemuda di hadapannya. Namun, yang membuat dirinya semakin tak berkutik adalah kecupan singkat pemuda itu di pipinya sebagai hadiah ulang tahun untuknya. Pemuda itu memperkenalkan dirinya dengan nama Vallen. Dan sejak pertemuan singkat yang indah itu, Alice menjadikan Vallen sebagai tujuan hidupnya.
Ketika Alice sudah menjadi Ratu Ravega yang disegani rakyat, impiannya tetap sama. Ia hanya ingin Vallen. Dan saat impian satu-satunya itu berhasil terwujud, Ratu Ravega baru sadar bahwa cintanya tak seindah fantasinya. Vallen-nya memang masih memesona, tapi Vallen-nya telah berubah. Kadang, pria itu lembut padanya, lalu tiba-tiba membentaknya, tapi sesaat kemudian kembali bersikap amat manis.
Sementara Ratu Ravega berkali-kali menepis keraguannya, Albertus berkali-kali mengingatkan sang ratu bahwa sosok idamannya tidak sebaik yang ia pikirkan. Pengawal ratu itu yakin, di balik wajah tampan Vallen, ada rencana gelap yang tak terbayangkan.
“Dia adalah bayangan hitam dari neraka yang hanya akan membuat Alice menderita.”

Senin, 13 November 2017

Strings Attached

Penulis : Yoana Dianika
Penerbit :Roro Raya Sejahtera
Harga : Rp. 45.000,-


‘Let me tell you,
I’ll make you mine, I’ll hug you tight,
Stay beside me
Stay beside me….’
[“I Want You So Bad” by I ROCK YOU]

Arletta sangat bangga dengan talenta musiknya. Cewek itu mengawali dari nol: meng-cover lagu-lagu populer di Youtube hingga akhirnya bisa mengawali debutnya di dunia hiburan. Sayang, reaksi pasar nggak seperti harapannya. Album perdananya jeblok di pasaran. Kalau Arletta ingin kariernya mendapat kesempatan kedua, dia harus membuat gebrakan besar. Arletta tentu saja setuju dengan usulan kakaknya itu... sampai dia mengetahui kalau gebrakan yang dimaksud adalah berduet dengan band rock yang musiknya cadas banget.
Kazuki, lead vocalist I Rock You, terlihat intimidatif di kali pertama bertemu dengan Arletta. Penampilan seenaknya, lengan bertato, bersikap dingin—bahkan kasar, adalah peringatan yang lebih dari cukup bagi Arletta supaya menjaga jarak. Tapi kakaknya bilang, proyek duet untuk soundtrack film itu adalah kesempatan yang belum tentu akan datang dua kali. Arletta pun belajar menoleransi Kazuki. Berusaha meminimalisir konflik dengan cowok itu.
Masalahnya, begitu dia menerima Kazuki masuk ke hidupnya, cowok itu seperti ada di mana-mana. Arletta stuck dengan Kazuki dan tak ada yang bisa dia lakukan untuk mengubahnya. Dan perlahan-lahan, meskipun ini tak sudi diakuinya ke siapa pun, Arletta sedikit berharap situasi ini terjadi sedikit lebih lama daripada seharusnya.
Karena Arletta sudah terbiasa dengan kehadiran Kazuki. Yah, mungkin lebih dari sekadar ‘terbiasa’....



Minggu, 05 November 2017

Friend Zone Alert

 Harga : Rp. 21.000,-
Penerbit : Bentang Belia

“Aku sayang kamu, meski kamu nggak menyadarinya. Aku berusaha membuatmu cemburu, tapi kamu tenang aja. Apa kamu hanya berpura-pura menutupi rasa suka di balik persahabatan kita?”—pejuang friend zone 1
“Kamu terlihat sayang sama aku, perhatian, dan selalu ada setiap waktu. Tapi, saat aku mau bilang sayang, kamu cuma mau kita temenan.”—pejuang friend zone 2
“Aku dan kamu memang bersahabat. Tapi, apa salah kalau cinta hinggap dengan semena-mena di antara kita? Kenapa kita nggak saling jujur aja dan keluar dari friend zone yang menyiksa?”—pejuang friend zone 3
“Aku suka sama dia, bukan kamu. Katanya kamu sahabatku, tapi kenapa naksir aku juga? Mau bikin persahatan kita rusak sia-sia?”—target friend zone
Setelah semua rute pelik yang dialami pejuang friend zone di dunia ini, menurutmu, apa mereka berhak bahagia di akhir cerita?

Rabu, 25 Oktober 2017

Long Ride Home



 Penulis : Anave Tjandra
Penerbit : Kubus Media
Harga : Rp. 40.000,-

Dashiell 'Dash' Bartha memiliki satu tujuan dalam menjadikan Alethea sebagai kekasih gelapnya yaitu untuk melakukan balas dendam kepada David, ayah Alethea. Tapi siapa menyangka, setelah sepuluh tahun berlalu, perasaan Dashiell kepada Alethea ternyata belum hilang, hanya terkubur oleh kebencian selama ini.
Hal itu membuat Dashiell menjadi terjebak. Belum lagi kebencian Alethea yang tidak dapat ia mengerti membuat semuanya semakin rumit. Diantara cinta, benci, balas dendam, serta rahasia yang terungkap, Dashiell dan Alethea seakan tengah menari disebuah lingkaran api. Tidak peduli sisi mana yang mereka pilih sebagai jalan keluar, mereka akan tetap terbakar.
***
"A wonderful & breathtaking story! Benar benar menguras emosi! Jangan kaget kalau kamu gak bisa move on sama sekali dari novel ini sebelum membacanya sampai habis! Really recommended!" --- Zeeyazee, Penulis
"Overall cerita LRH highly recommend, why? Karena bahasanya mudah dimengerti. Typical author best selling romance deh.... two thumbs up for author!" --- Meilisa, Pembaca
"Lagi nyari novel romance yang kelas? Ya ini! Bukan yang itu!!!." --- Frama MN, Penulis

Senin, 09 Oktober 2017

Tomfoolery

 Penerbit : Bukune
Penulis : Nunizzy
harga : Rp. 30.000,-

Kebayang nggak, ada cowok yang menulis buku harian juga hobi masak? Itulah Devano Michiavelly yang ganteng, populer, dan tajir. Tak ada yang tahu dua hobi Vano yang ia anggap memalukan dan merusak citra diri itu kecuali beberapa sahabatnya. Paling tidak sampai kemunculan seorang cewek tomboi bernama Valen.
Hidup Vano yang tenang dan damai serta tampak cuma punya satupersoalan—bagaimana pindah ke lain hati alias move on dari Kensa—berubah jadi penuh drama setelah bertemu si tomboi. Valen sering kali menyebalkan dan mengancam akan menyebarkan ‘aib’ si cogan itu bila tak mau berpura-pura menjadi kekasihnya.
Ini adalah kisah tentang persahabatan dan cinta. Betapa sesungguhnya banyak hal akan jadi lebih mudah bila kita jujur dan terbuka: terhadap perasaan, juga terhadap yang benar-benar kita anggap berharga.

Kamis, 28 September 2017

Gantung



 Harga : Rp. 45.000,-
Penerbit : Haru
Penulis : Nadia Khan

Gibbs, Ray, KJ dan Troll adalah empat sahabat di sebuah SMA elite di Malaysia. Mereka memiliki satu kode etik; tidak ada yang boleh memiliki pacar tetap, karena itu akan menghancurkan persahabatan mereka. Kalau mau bersenang-senang, silakan. Namun gadis itu harus mereka bagi berempat.
Saat salah satunya melanggar, risiko tindakannya itu sangat fatal, bahkan mematikan….

Jumat, 22 September 2017

Harga Sebuah Percaya

Penulis : Tere Liye
Penerbit  : Republika
Harga ; Rp. 35.000,-

“Pecinta sejati tidak akan pernah menyerah sebelum kematian itu sendiri datang menjemputnya.”
Percayalah pada kalimat bijak itu.
Hanya itu yang perlu dilakukan.
Sisanya, biarlah waktu yang menyelesaikan bagiannya.
Maka, kau akan mendapatkan hadiah terindah atas cinta sejatimu.
Percayalah!
Ini adalah kisah tentang Jim, dari Kisah Sang Penandai, yang terpilih untuk mengguratkan cerita tentang berdamai dengan masa lalu. Ia harus menyelesaikan pahit-getir perjalanannya, apa pun harganya! Karena sungguh kita membutuhkan dongeng ini.

Rabu, 20 September 2017

Asrama


Harga : Rp. 45.000,-
Penulis Muhamad Fatrim
Penerbit : Haru

Kalau manusia masih bisa kita lawan, tapi kalau yang ‘lain’ susah.
Dahlia punya ide cemerlang untuk pindah sekolah dari desa ke sebuah asrama putri. Namun, asrama itu ternyata dikuasi oleh geng-geng yang sangat kejam dan semena-mena. Baru saja datang, loker Dahlia sudah dimasuki barang-barang aneh, bahkan tindakan mereka semakin menjadi-jadi setiap harinya

Bertekad membalas dendam, Dahlia dan teman-teman sekamarnya pun bermain-main dengan permainan terlarang. Hanya saja, siapa yang bisa menjamin permainan itu tidak
akan balik menyerang mereka?

Belum lagi, asrama itu sepertinya menyimpan sebuah rahasia. Rahasia yang bisa membuat nyawa mereka melayang.

Sabtu, 09 September 2017

Caffe 0419


 Penerbit : M&C
Penulis : December Daisy
Harga ; Rp.25.000,-

Mooyoung bertekad untuk menjual bangunan tua bekas kafe peninggalan orang tuanya. Ia berharap dapat melupakan seluruh kenangan menyakitkan tentang mereka. Tapi, hal ini ternyata tidak berjalan sesuai keinginanannya?
Banyak cerita setalah keinginannya tersebut, dari munculnya tiga orang yang mendadak dan menggunakan bangunan kafe itu, serta First Snow, orang yang tampaknya sangat berminat membeli bangunan tua tersebut.

Jumat, 25 Agustus 2017

My Empress




 Penerbit : Fantasious
Penulis : Skia Lingga
Harga : Rp. 50.000,-

Aku terus berjalan bukan untuk mencari yang paling sempurna, melainkan untuk mencari seseorang yang butuh untuk disempurnakan. Sebab lautan terdalam, selalu membutuhkan cahaya.” –Fien
***
Terkadang, cinta sejati sulit untuk menerima kenyataan perpisahan. Rasa hampa yang ditinggalkan selalu berpusar di dasar hati dan tak mau pergi. Itulah yang dialami oleh Kaisar Tan dari Kerajaan Hanzhi yang kehilangan calon permaisurinya dengan cara yang sangat tragis. Ia merasakan ada yang tidak biasa dari peristiwa nahas itu. Cinta dan duka berpadu menjadi satu, membuatnya menolak melupakan bahkan menggeser posisi Ailan, sang gadis idamannya itu.
Tanpa ia tahu, Ailan dan salah seorang pelayan setia keluarganya berhasil selamat dari pembantaian yang didalangi orang dalam istana. Demi terus hidup, Ailan terpaksa menyamarkan identitas dan menampilkan diri sebagai seorang pemuda desa bernama Lan. Dalam penyamarannya, ia tekun berlatih pedang dan bela diri dari seorang guru misterius. Keinginan mencari tahu apa yang sebenarnya menimpa keluarganya tak pernah padam. Ia tahu harus selalu mempersiapkan diri untuk segala kemungkinan.
Sampai ketika rombongan Kaisar Tan berkunjung ke desa tempatnya tinggal, kesempatan untuk menyelidiki penyerangan keluarganya sembilan tahun silam datang tanpa diduga. Kaisar Tan yang terpesona dengan kepiawaian Lan dalam bela diri, mencari cara untuk bisa membawanya ke istana dan mengangkat pemuda itu sebagai pengawal pribadi, tanpa menyadari bahwa dorongan itu sebenarnya berasal dari kerinduan pada sosok Ailan yang tak pernah sirna.
Di tengah perasaan aneh dan terlarang yang makin muncul di antara keduanya, situasi istana dan Negeri Hanzhiling semakin memanas. Pihak-pihak yang ingin merebut kuasa semakin berani melancarkan serangan diam-diam. Di pundak keduanyalah masa depan cinta mereka dan Kerajaan Hanzhiling berada.

Senin, 21 Agustus 2017

The Ghost Next Door



 Penerbit : Gagas Media
Penulis : Eve Shi
Harga : Rp. 36.000,-

Dari balik belokan koridor lantai 5, Chiya melihat sosok perempuan berambut pendek, mengenakan tunik putih dan celana panjang hitam yang berlumuran darah. Tangannya menggenggam sebilah cutter dengan cairan merah masih menetes. Sosok itu kemudian menembus apartemen 501 yang jaraknya berdekatan dari unitnya.
Syok, Chiya berusaha membuka pintu unitnya terburu-buru. Namun, sosok perempuan itu sudah hadir tepat di sebelahnya dengan mulut terbuka dan wajah penuh amarah.
****
Chiya sebenarnya tidak pernah ingin menggunakan kemampuannya melihat makhluk tak kasatmata. Namun, hantu di sebelah apartemennya selalu muncul seakan meminta pertolongan. Dalam usaha mengungkap siapa pembunuh perempuan itu, Chiya justru semakin dekat dengan bahaya yang bisa menghilangkan nyawanya.

Jumat, 21 Juli 2017

Tiga Sandera Terakhir



 Penerbit : Noura Books
Penulis ; Brahmanto Anindito
Harga : Rp. 25.000,-

Penyanderaan brutal terjadi di sebuah desa di Papua. Korbannya lima orang—warga negara Indonesia, Australia, dan Perancis. Semua telunjuk segera mengarah ke OPM, Organisasi Papua Merdeka. Namun, OPM sendiri menyangkalnya. Mereka menegaskan bahwa pihaknya sudah lama tidak menggunakan cara-cara ekstrem seperti itu, demi perjuangan kemerdekaan Papua Barat.
Lantas, siapa dalang penyanderaan itu? TNI enggan berteka-teki terlalu lama. Satuan Antiteror Kopassus di bawah pimpinan Kolonel Larung Nusa segera diturunkan ke Bumi Cenderawasih. Tapi, malang tak bisa ditolak. Korban malah berjatuhan, baik di pihak sandera maupun anggota Kopassus. Salah seorang anggota bahkan dinyatakan hilang secara misterius di belantara Papua.
Kolonel Nusa mulai menyadari bahwa lawannya ini bukan sekadar milisi OPM. Melainkan pasukan khusus seperti dirinya.

Minggu, 25 Juni 2017

City Lite : Teratai


Penerbit : Elex Media
Penulis : Yayan D
Harga : Rp. 35.000,-


Cinta pertama begitu memabukkan. Juga menyakitkan.
Drew sadar betul itu karmanya karena telah mempermainkan hati Si Cantik. Dia benar-benar jatuh cinta pada Melody. Tapi terkadang, egonya sebagai pria mengalahkan cinta itu. Sekarang dia kehilangan gadis itu.
Melody, Si Cantik yang angkuh itu berubah rapuh. Ia sendirian, dan terperangkap dengan tanggung jawab. Melody merasa hanya Drew alasannya bertahan. Ia mengibaratkan dirinya seperti teratai: cantik, namun kedinginan dengan akar mencengkeram di kolam berlumpur. Dia merasa tak pantas untuk pria itu, dan benar saja: dia kehilangan Drew.
Keduanya berlari, mengingkari hati. Tapi akankah mereka bertemu lagi, sejauh apapun mereka berlari dan membelokkan takdir?

Sabtu, 06 Mei 2017

Whittaker Brothers Series


Penerbit : Kubus Media
Penulis : Avane Tjandra
Harga : Rp.50.000,-

Dikisahkan, keluarga Whittaker memiliki sebuah legenda. Legenda tentang pria-pria Whittaker dan cinta. Mereka ditakdirkan untuk menemukan cinta dari wanita yang diciptakan bagi mereka.
Buku ini adalah rangkaian dari 3 novel dari Wattpad yang dijadikan 1 buku dan salah satu novelnya merupakan pemenang The Wattys. Telah dibaca sebanyak 4,5 juta kali di Wattpad yang merupakan jumlah views dari 3 novel tersebut. Buku ini menampilkan cover dari masing-masing judulnya.
***
Kisah pertama adalah Tenderly Touched.   
RHYS WHITTAKER, memiliki jiwa bebas dan sifat yang keras membuatnya tak pernah bisa ditaklukkan oleh wanita-wanita yang pernah singgah di hidupnya. Pertemuannya dengan Emma Browne membuat lajunya berhenti. Emma menarik jiwanya melalui mata hijaunya, mata yang memberikan Rhys tatapan dingin sekaligus kosong, tapi seolah meminta untuk dibebaskan dari dinding yang dibangunnya. Rhys bertekad untuk menjadikan Emma legenda miliknya.
EMMA CAROLINA BROWNE, terikat masa lalu dan rahasia yang kelam, Emma membangun dinding yang selalu berhasil melindunginya dari siapapun. Namun, satu sentuhan menyetuhnya sampai ke dasar jiwa. Saat Rhys menawarkan pemulihan bagi jiwanya, Emma bimbang apakah ia harus berlari menjauh dan menjaga sisa-sisa kepingan jiwanya? Atau cukup beranikah ia meraih satu-satunya kesempatan untuk menjadi utuh kembali?
***
Kisah yang kedua adalah Gently Embraced. Nah ini dia pemenang The Wattys 2016.
ALASTAIR WHITTAKER, pernah dikhianati oleh tunangannya sendiri membuatnya memiliki kepahitan kepada wanita. Ketika seorang wanita datang ke depan pintu rumahnya dan mengatakan bahwa bayi yang dikandung olehnya adalah bayinya, Alastair melakukan apa yang dirasanya benar, yaitu mengusir wanita itu dari hadapannya.
JESSAMINE STONE, memiliki pilihan terbatas, Jessamine berakhir dengan pekerjaan sebagai seorang pelayan salah satu club malam terkenal. Berawal dengan niat untuk menjadikan pekerjaannya hanya sebatas batu loncatan hingga ijazahnya keluar, ia terjerumus dalam cinta satu malam dengan billionaire London. Tidak berpikir akan bertemu dengan pria tersebut lagi, takdir berkata lain dan ia mendapati dirinya hamil.
***
Kisah ketiga adalah Eternally Loved
CAMERON WHITTAKER, London Most Untamed Bachelor adalah gelar yang sudah melekat pada dirinya. Pindah dari satu ranjang ke ranjang yang lain, dari satu pelukan ke pelukan yang lain tidak membuatnya menjadi kurang menarik di mata para wanita. Hidupnya lengkap bergelimang harta dan wanita, dan tak ada hal lain yang diinginkannya karena baginya, life was perfect. Namun, mendapati dirinya terjebak dalam pertunangan palsu, Cameron menemukan satu hal yang tidak pernah ia sadari ia inginkan, yaitu pernikahan.
BETHANY CHAPMAN, hidup bagaikan seorang princess selama lebih dari 20 tahun, ia memiliki semua hal yang diinginkan oleh anak gadis manapun dan para pria yang mengantri untuk mendapatkannya. Tanpa pernah mengemban tanggung jawab sekalipun, yang ia mengerti hanyalah bersenang-senang. Selalu ada orang lain yang melakukan semuanya baginya dan yang perlu ia lakukan hanyalah memerintah. Dan ketika hidup berkata lain, Bethany tunduk pada tuntutan kakeknya dan bertunangan dengan pria yang paling dibencinya se-London, Cameron Whittaker.

Minggu, 30 April 2017

Deep Rooted Tree 1 dan 2



Penerbit : Qanita
Penulis : Lee Jung Myung
Harga Paket ; Rp. 55.000,- dapat dua buku



 Deep Rooted Tree 1 :

Istana Gyeongbok digemparkan serangkaian peristiwa pembunuhan. Satu persatu, para cendekiawan Jiphyeonjeon tewas mengenaskan. Kang Chae Yoon, anggota Pasukan Patroli Kerajaan, ditugaskan menyelidiki kasus ini. Walaupun Chae Yoon cerdas dan bertekad kuat, pangkat rendahnya menghambat penyelidikan, karena ia tidak dapat sembarangan menyentuh orang-orang berpangkat tinggi yang ia curigai.

Dalam penyelidikan, Chae Yoon dibantu oleh ahli autopsi Garion, dayang misterius So Yi, cendekiawan Seong Sam Moon, dan ahli astronomi Lee Sun Ji. Namun, setiap fakta baru yang Chae Yoon temukan memunculkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Selain itu, ada kemungkinan keterlibatan Yang Mulia Raja Sejong. Apakah Chae Yoon akan melanjutkan penyelidikannya meski nyawa menjadi taruhan?

Novel ini telah diangkat menjadi drama dan mendapat berbagai penghargaan (SBS Drama Awards) di tahun 2011, diantaranya Best Drama dan Best Actor.

 Deep Rooted  Tree 2 :




Chae Yoon akhirnya berhasil menguak rahasia besar dibalik kasus pembunuhan para cendekiawan Jiphyeonjeon. Sebuah rahasia yang dapat menjungkirbalikkan Negeri Joseon dan mengundang amarah Negeri Myeong.

Chae Yoon yang berusaha menyelamatkan nyawa Yang Mulia Raja Sejong malah ditangkap dan dijebloskan ke penjara.  Namun sebelum ia dihukum, Chae Yoon masih sempat mengungkap siapa dalang pembunuhan yang sebenarnya. Di tengah ketidakberdayaannya, Chae Yoon teringat Dayang So Yi, wanita yang diam-diam ia cintai … Akankah Chae Yoon meninggalkan dunia ini tanpa sempat menyampaikan perasaannya?

Temukan akhir yang mencengangkan dan mengharukan dari kisah dibalik pembuatan Hangul, aksara Korea yang saat ini kita kenal. Novel Deep Rooted Tree telah diangkat menjadi drama dan mendapat berbagai penghargaan (SBS Drama Awards) di tahun 2011, diantaranya Best Drama dan Best Actor.

Rabu, 05 April 2017

Sense and Sensibility




 Penerbit : Qanita
Penulis : Jane Austen
Harga : Rp. 50.000,-

Semakin luas kulihat dunia, semakin aku yakin tak ada pria yang bisa sungguh-sungguh kucintai.
Elinor dan Marianne Dashwood adalah dua saudari dengan watak dan kepribadian bertolak belakang. Elinor sang kakak mengutamakan akal sehat, sementara Marianne mementingkan perasaan. Namun keduanya sama-sama ingin menemukan cinta sejati dan menikah untuk membahagiakan ibu mereka yang telah menjanda.
Ketika Marianne jatuh cinta setengah mati pada seorang pemuda bernama Willoughby, dia mengabaikan nasihat Elinor untuk berhati-hati. Dan ketika Marianne patah hati, Elinor menyembunyikan kegagalan cintanya sendiri sembari menghibur sang adik. Di masa di mana banyak orang lebih mementingkan status dan harta daripada cinta sejati, dapatkah Elinor dan Marianne menikahi pria idaman mereka? Terkadang cinta berada lebih dekat daripada yang dibayangkan, seandainya saja kita mau membuka mata.
Sense and Sensibility adalah novel pertama Jane Austen, dirilis pada tahun 1811. Hingga kini, novel ini telah beberapa kali diadaptasi ke film layar lebar dan serial televisi. Salah satunya rilis pada tahun 1995, menampilkan Emma Thompson, Kate Winslet, Hugh Grant, dan Alan Rickman.