Rabu, 25 November 2015

Vandari Saga : Takdir Elir dan Masa Elir

 Harga Paket ; Rp.60.000,-
Penulis : Hans Gumulja
Penerbit : GPU

"Epik!" —Bonmedo Tambunan (Penulis seri Xar & Vichattan)

Ordo Vhranas yang terletak di Tanah Suci Bedina selalu mengirimkan bantuan menuju daerah-daerah Vandaria yang membutuhkan bantuan. Kali ini, seorang gadis frameless bernama Rozmerga yang merupakan anggota Kesatria Valiant Ordo Vhranas diutus untuk pergi menuju sebuah benua yang terletak jauh di timur laut Tanah Utama Vandaria yang bernama Elir, di mana sedang terjadi konflik tanpa alasan yang jelas di antara dua kerajaan besar di benua itu. Rozmerga, pergi dengan tekad bulat dan semangat yang berkobar, tanpa mengetahui cobaan takdir yang menyambutnya di benua asing tersebut...

*****

"Bangga ikut mengkristal bersama Vandaria!" —Daniel Hutapea (Store Manager TM Bookstore)

"Menarik! Bikin aku betah melahap halaman-demi halaman sampai habis tidak bersisa." —Dina Begum (Himpunan Penerjemah Indonesia)

"Jangan kaget bila Anda tak bisa melepaskan buku ini sejak pertama kali menyentuhnya. Fantasi yang penuh aksi dan kejutan. Menakjubkan!" —Aditya Hadi Pratama (Book Enthusiast, Forum Buku Kaskus)




 Rozmerga, Sigmar, Liarra, Althor, dan juga Xaliber telah dikelabui oleh takdir sehingga harus mengambil peran sebagai penyelamat benua Elir. Perputaran masa kekal pun tak terelakkan, mempertemukan mereka dengan tokoh-tokoh masa lalu yang melegenda. Sementara itu, benua yang mereka kenal sudah lenyap, terganti oleh tanah asing yang yang menyimpan banyak sekali sejarah pahit di dalamnya. Mampukah kelimanya bersatu dan kembali menuju Elir yang mereka kenal sekali lagi?

***
“Membaca kisah epic ini membuatku ingin sekali ikut mengkristal bersama Vandaria Saga”
—Tendy Yulianes/Silvero Shan (Editor kisah fantasi)

“Hans J. Gumulia adalah salah satu penulis fiksi fantasi yang mampu memerankan dirinya sebagai seorang dalang yang menguasai karakter-karakter yang dimainkannya sekaligus jalan ceritanya dengan lancar dan aduhai. Masa Elir akan membuat Anda memasuki lorong waktu bolak-balik dan menemukan banyak hal yang memantik imajinasi Anda akan ranah-ranah waktu dan kehidupan ‘lain’ bernama Vandaria .”
—Salahuddien Gz (Editor in Chief Penerbit Dolphin)