Kamis, 22 Oktober 2015

CARA MEMBELI

Tadi kan udah kenalan ya...sekarang mungkin ada yang bingung. Ini gimana toh caranya kalo mau beli buku koleksi Cinta Buku Banget? Akh, gampang...punya imel kan? Kalau punya, ya silakan imel ke sini :
cintabukubanget@blogspot.com atau Wa  ke 0817 69 557 69.

Sebutin aja, judul buku dan lokasinya. Biar mudah ngecek ongkirnya. O ya, buku dikirim via JNE ya dengan paket Oke dan Reguler. Bisa milih, mau pake yang paket Oke atau Reguler. Kalau mau cepet ya paket Reguler deh. Tapi kalo mau lebih murah paket Oke aja ya.


Cara bayarnya gimana? Hmm...bisa transfer ke  Rekening BCA atau Bank Mandiri kok.  Mudah kan? Jadi, mari lihat-lihat dulu....dipilih-dipilih....tarik maaang....!!!
 

Salam


Admin CintaBukuBanget

KENALAN DULU DONG!

Halo..para pembaca yang budiman, yang nyasar ke blog ini. Kenalan dulu dong....
Saya adalah seorang kutu buku kelas berat. Sama beratnya dengan lemari buku yang sudah kebanyakan lemak eh...buku. Setiap ada buku baru, beli. Apalagi kalo karya penulis fave..wuih..sikat bleh! Alhasil, lemari buku makin gendut. Tak lagi muat menampung semua buku saya. 

And...then..kepikiran deh. Kenapa nggak dijual aja ya nih buku-buku bacaanku? Kali aja ada yang mau beli gitu. Kondisinya juga banyak yang masih bagus. Ada yang kayak baru. 

Okelah kalo begitu....saya buat saja blog ini. Blog spesial untuk jualan buku second. Sebenarnya dulu sudah pernah buat blog yang isinya jualan buku juga. Tapi karena alamatnya masih numpang di blog curhat saya jadi saya pindahkan saja kemarin. Ke blog yang memang khusus buat jualan saja. 

Jadi..bagi yang kepengen dapetin novel murah meriah tapi dengan kondisi yahud..silakan lihat-lihat dulu lemari buku Cinta Buku Banget. Barangkali ada yang cucok. 

Salam


Admin CintaBukuBanget.