Sabtu, 31 Oktober 2015

The Immortal Heart

 
 
 Penerbit : GPU
Penulis : Serdar Ozkan
Harga : Rp.36.000,-
kondisi baru, lepas segel

Keajaiban besar terjadi saat Diana, gadis kecil yang sangat menyukai lumba-lumba merah muda, bertemu dengan bocah lelaki istimewa yang memiliki kerinduan besar untuk bermain bersama malaikat. Mereka berjumpa di bawah pohon ara rindang, dan di situlah petualangan si gadis kecil dimulai. Diana harus menghadapi Monster Aku yang ganas dan buas serta menjelajahi wilayah-wilayah asing yang tidak pernah ia lihat sebelumnya. Ia juga harus belajar menentukan pilihan-pilihan penting yang akan mengubah seluruh hidupnya.
Dongeng indah karya Serdar Ozkan ini berkisah tentang keberanian dan kasih sayang, tentang hal-hal yang layak dipertaruhkan demi menemukan jati diri. Sesungguhnya hati manusia sangatlah luas tak berbatas, dan saat kita merasa tersesat, terkadang satu-satunya jalan pulang adalah dengan menyelami hati kita sendiri.

Jumat, 30 Oktober 2015

Tabir Nalar



oleh Rynaldo C. Hadi
Penerbit : GPU
harga : Rp. 42.000,-

Setelah tiga ribu tahun lamanya berkuasa, akhirnya dominasi bangsa frameless terhadap manusia diruntuhkan oleh Raja Tunggal. Kini kedudukan bangsa frameless dan manusia setara. Namun tidak semua pihak senang akan kesetaraan itu. Sebuah organisasi rahasia muncul dan mengoyak kedamaian antara frameless dan manusia dengan serangkaian pembunuh.

Cervale Irvana, sang pembaca pikiran, berusaha menguak misteri di balik pembunuhan itu. Ia membuka rahasia organisasi misterius itu dan menemukan kenyataan yang sulit ia percayai.

Berkisah tentang seorang frameless ganteng sekaligus angkuh bernama Cervale Irvana yang menghadapi misteri pembunuhan rekan-rekannya sesama kaum frameless. Ditambah dengan kode-kode misterius ala Digital Fortress, Cervale dibantu dengan gadis manis bernama Rilsia berusaha memecahkan dan menghentikan pembunuhan kaum frameless yang terus berjatuhan. Namun petunjuk demi petunjuk malah membuat Cervale terperangah dan yang harus ia lakukan adalah mengikuti kata hatinya. Berhasilkah ia? Lanjut baca sendiri dan mari berpetualang di Vandaria bersama Cervale!

Kamis, 29 Oktober 2015

The Key




Penerbit :Elex Media
Penulis : Simon Toyne
Harga : Rp. 38.000,-
Stok : 1
Kondisi : Baru (lepas segel)


Dikejar. Dibayangi. Diburu. Dia adalah orang terpenting di dunia ini. Dialah sang Kunci.
Wartawan Liv Adamsen berhasil lolos dari Citadel yang penuh rahasia di kota kuno Ruin. Kini dirinya terbaring di bangsal isolasi, menatap dinding rumah sakit yang sekosong ingatannya. Walaupun tak mampu mengingat masa lalunya, ada sesuatu yang terus mengusik dalam dirinya. Dia dikuasai sensasi yang tidak bisa disebutkannya, dan terganggu oleh bisikan yang hanya bisa didengarnya: "KuShiKaam," sang kunci.
Di tengah-tengah peristiwa yang menentang penjelasan dan diburu oleh seseorang yang diyakininya sedang berusaha untuk membunuhnya, Liv berpaling pada satu-satunya orang yang dapat dia percaya`seorang pekerja yayasan amal bernama Gabriel Mann. Bersama-sama mereka harus menghindari kejaran dan penangkapan serta melakukan perjalanan ke tempat dimulainya kehidupan. Dari New York ke Roma lalu ke gurun di Timur Tengah. Jalan mereka sama-sama menuju pada sebuah penemuan yang mengejutkan`yang akan memisahkan mereka dan mengubah dunia untuk selamanya....

Selasa, 27 Oktober 2015

Vacations From Hell




Penulis: Cassandra Clare , Claudia Gray, Maureen Johnson , dan Sarah Mlynowski 
Penerbit : GPU
Harga : Rp. 28.000,-


Bagasi nyasar? Tidak ada apa-apanya kalau dibandingkan tinggal sekamar dengan penyihir penuh dendam. Gosong akibat berjemur terlalu lama mungkin memang menyakitkan, tapi efeknya sebentar saja akan hilang, sedangkan kutukan... Dan tentu saja, dalam situasi paling buruk sekalipun, cinta tetap bisa bersemi.

Cerpen-cerpen karya para pengarang hebat ini—Libba Bray (A Great and Terrible Beauty), Cassandra Clare (City of Bones), Claudia Gray (Evernight), Maureen Johnson (13 Little Blue Envelopes), dan Sarah Mlynowski (Bras & Broomsticks)—berisi kisah-kisah seru liburan paranormal yang jadi kacau

Senin, 26 Oktober 2015

KONTAK ADMIN CINTA BUKU BANGET

Teman-teman yang minat beli buku disini bisa kontak ke Wa atau Line dengan nomor 08176955769 atau bisa juga via imel cintabukubanget@gmail.com.

Sebutkan judul buku dan alamatnya/lokasinya, nama penerima, nomor hp atau telpon yang bisa dihubungi kurir (kalo susah cari alamatnya). Mohon untuk alamat yang jelas ya...biar nggak nyasar. Kalo nyasar karena alamatnya tidak jelas atau salah ketik, akibatnya ditanggung sendiri lho. Hiks..


Salam Admin,


Cinta Buku Banget

Minggu, 25 Oktober 2015

Cinta Memang Neraka, Love is Hell




Penerbit : GPU
Penulis ; Melissa Marr, dkk
Harga : Rp. 28.000,-
Terbit : Desember 2012
Kondisi bagus, lepas segel

Cinta memang bikin menderita. Tetapi, siapa sih yang bisa hidup tanpa cinta?

Dari dua remaja yang berani mendobrak berbagai aturan kaku karena daya tarik di antara mereka hingga gadis yang jatuh cinta habis-habisan pada hantu tampan yang menaruh dendam, tokoh-tokoh seru dalam kumpulan cerita ini akan menghancurkan hatimu, lalu membuatmu meyakini cinta lebih daripada kapan pun.

Dalam kisah-kisah karya para penulis top ini—Melissa Marr (Wicked Lovely), Scott Westerfeld (Specials), Justine Larbalestier (Magic or Madness), Gabrielle Zevin (Elsewhere), dan Laurie Faria Stolarz (Blue is for Nightmares)—cinta mungkin kacau, tapi cinta juga lebih kuat dibandingkan apa pun dalam menaklukkan segalanya.

Sabtu, 24 Oktober 2015

Paket The 13th Reality

 Harga Paket : Rp. 80.000,-
Penerbit : Mizan Fantasi
Penulis : James Dashner


 The Journal of Curious Letters (The 13th Reality #1)


Setelah menentukan pilihan, apakah kita pernah bertanya-tanya bagaimana jadinya hidup kita bila kita mengambil pilihan lain pada waktu itu? Bagi teman-teman yang suka membaca komik, mungkin ada yang ingat salah satu alat Doraemon berbentuk kotak telepon yang bisa mengantar kita ke dunia alternatif, ke realitas yang berbeda: dengan memesan aku ingin ada sihir di dunia ini, kita akan melangkah keluar kotak telepon dan mendapati bahwa sihir telah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia kita yang biasa.

Gagasan inilah yang dikembangkan oleh James Dashner dalam novel anak-anak berjudul The Journal of Curious Letters,buku pertama dari seri The 13th Reality. Walaupun namanya terkesan seperti saudara sepupu Neville Longbottom, Atticus Higginbottom (dipanggil Tick) yang menjadi tokoh utama novel ini benar-benar anak biasa. Memang dia lebih cerdas daripada anak kebanyakan, tapi dia bukan penyihir atau anak ajaib semacamnya.

 
The Journal of Curious Letters dibuka dengan kedatangan seorang pria misterius di kantor pos Alaska. Pria aneh yang disebut Master George itu mengirim banyak surat untuk ke berbagai penjuru dunia. Tak lama selepas kepergiannya, wanita berbaju kuning dan berkepala botak mendatang kantor pos yang sama. Jelaslah bahwa mereka dua pihak yang bertentangan dalam rajutan cerita ini, tapi dalam hal apa mereka berseteru? Bagaimana hal ini melibatkan Tick dan anak-anak lainnya?

Hal yang paling menarik dan cukup membedakan novel ini tentu saja curious letters itu sendiri. Satu demi satu Tick menerima surat-surat misterius yang memberinya instruksi tentang hal-hal yang sangat menakutkan. Gara-gara rangkaian surat ini pula Tick mulai mengalami kejadian-kejadian aneh dalam kehidupan sehari-harinya yang semula cenderung membosankan.
 The Hunt for Dark Infinity (The 13th Reality #2)

Setelah petualangan di Realitas lain yang mengubah hidup mereka, Tick, Paul, dan Sofia harus melewati musim panas yang sepi. Namun pesan terakhir Master George mengubah semuanya. Realitas-Realitas berada dalam bahaya. Penduduk setiap Realitas tiba-tiba gila tanpa sebab. Yang lebih parah, beberapa Realitas terfragmentasi, hancur ke dalam kehampaan.

Jumat, 23 Oktober 2015

Mary Poppins Comes Back

 Novel keren karya P.L. Travers ini harganya cuma Rp. 30.000,- saja.


Telah diadaptasi menjadi film musikal tahun 1964
dan mendapat banyak penghargaan, termasuk Academy Awards,
Golden Globe Awards, dan Grammy Awards.


Sinopsis singkat : 

Mary Poppins memang membawa kerapian dan keteraturan di rumah nomor tujuh belas di Cherry-Tree Lane, tetapi lebih dari itu, Mary Poppins juga memiliki caranya tersendiri untuk disayangi oleh anak-anak Keluarga Banks. Mereka tidak mau pengasuh yang lain selain Mary Poppins.

Dalam buku kedua serial Mary Poppins ini, Jane dan Michael Banks berjungkir balik bersama Mr. Turvy, menikmati pertunjukan bintang-bintang, dan melayang bersama balon-balon. Selain itu, Keluarga Banks juga mendapat seorang anggota baru, si manis Annabel. Namun, tidak semua petualangan mereka menyenangkan; Jane hampir saja terperangkap untuk selamanya dalam dunia Mangkuk, dan rumah Keluarga Banks nyaris dikacaukan oleh Miss Andrew, pengasuh masa kecil Mr. Banks. Wah, walaupun anak-anak Keluarga Banks berharap Mary Poppins akan tinggal bersama mereka selamanya, sang pengasuh sempurna ini harus pergi ketika kalung rantai yang dipakainya putus.

Kamis, 22 Oktober 2015

CARA MEMBELI

Tadi kan udah kenalan ya...sekarang mungkin ada yang bingung. Ini gimana toh caranya kalo mau beli buku koleksi Cinta Buku Banget? Akh, gampang...punya imel kan? Kalau punya, ya silakan imel ke sini :
cintabukubanget@blogspot.com atau Wa  ke 0817 69 557 69.

Sebutin aja, judul buku dan lokasinya. Biar mudah ngecek ongkirnya. O ya, buku dikirim via JNE ya dengan paket Oke dan Reguler. Bisa milih, mau pake yang paket Oke atau Reguler. Kalau mau cepet ya paket Reguler deh. Tapi kalo mau lebih murah paket Oke aja ya.


Cara bayarnya gimana? Hmm...bisa transfer ke  Rekening BCA atau Bank Mandiri kok.  Mudah kan? Jadi, mari lihat-lihat dulu....dipilih-dipilih....tarik maaang....!!!
 

Salam


Admin CintaBukuBanget

KENALAN DULU DONG!

Halo..para pembaca yang budiman, yang nyasar ke blog ini. Kenalan dulu dong....
Saya adalah seorang kutu buku kelas berat. Sama beratnya dengan lemari buku yang sudah kebanyakan lemak eh...buku. Setiap ada buku baru, beli. Apalagi kalo karya penulis fave..wuih..sikat bleh! Alhasil, lemari buku makin gendut. Tak lagi muat menampung semua buku saya. 

And...then..kepikiran deh. Kenapa nggak dijual aja ya nih buku-buku bacaanku? Kali aja ada yang mau beli gitu. Kondisinya juga banyak yang masih bagus. Ada yang kayak baru. 

Okelah kalo begitu....saya buat saja blog ini. Blog spesial untuk jualan buku second. Sebenarnya dulu sudah pernah buat blog yang isinya jualan buku juga. Tapi karena alamatnya masih numpang di blog curhat saya jadi saya pindahkan saja kemarin. Ke blog yang memang khusus buat jualan saja. 

Jadi..bagi yang kepengen dapetin novel murah meriah tapi dengan kondisi yahud..silakan lihat-lihat dulu lemari buku Cinta Buku Banget. Barangkali ada yang cucok. 

Salam


Admin CintaBukuBanget.