Senin, 23 April 2018

Senandung Di Kota Bandung



Penulis Tiyas Puspita Sari
penerbit : Coconut Books
Harga Rp. 55.000,-

Karena tidak lulus SMA, Gishara Aluna yang nakalnya keterlaluan dikirim papinya untuk kembali mengulang satu tahun SMA-nya, di Bandung. Di rumah kerabat papinya, Gisha kembali memulai tahun terakhir SMAnya dan berharap bisa lulus kali ini.
Gisha yang nakal, bertemu dengan Angkasa yang perfeksionis.
Gisha yang bodoh, bertemu dengan Angkasa yang genius.
Gisha yang cerewet, bertemu dengan Angkasa yang sedingin es di kutub.
Gisha yang punya pengalaman buruk dengan laki-laki, bertemu dengan Angkasa yang ternyata bisa menjadi orang yang sangat peduli.
Gisha yang mulai membuka hatinya, bertemu dengan Angkasa yang memiliki pengalaman buruk dengan seorang perempuan.
Di atap yang sama, mereka mulai dekat. Gisha yang awalnya marah karena harus pindah ke Bandung, mulai menikmati harinya di sana.
Karena, siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan Bandung? Atau, siapa yang tidak akan jatuh cinta di Bandung?

Sabtu, 21 April 2018

Salju Pertama di Hokkaido

Penulis : Angelique Puspadewi
Penerbit : Gramedia
ISBN : 978-602-03-7668-4
Terbit : 6 November 2017
Ketebalan : 256 halaman
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Sampul : Soft cover
 Harga Rp. 37.000,-

Telah ada chemistry antara Yasmin, Rain, dan Kitaro sejak duduk di sekolah dasar, dan mereka masih terlalu belia untuk menyadarinya.
Lima belas tahun kemudian, ketiganya bertemu. Yasmin yang baru putus dari kekasihnya jatuh cinta kepada Rain. Pria yang kerap gonta-ganti perempuan itu seakan kena batunya setelah bertemu Yasmin. Sementara Kitaro juga jatuh cinta pada gadis yang dicintai sahabatnya itu.
Pada hari ketika Rain hendak melamar Yasmin, gadis itu menjadi korban gempa bersama Kitaro, yang saat itu menyewa jasa Yasmin sebagai pemandu. Demi menebus rasa bersalahnya, Kitaro
membawa Yasmin berobat ke Hokkaido.
Yasmin yang kehilangan ingatan karena gempa menerima lamaran Kitaro. Ia merasa pria itu telah menjadi malaikat penolong baginya. Namun, ketika Rain mendatanginya ke Hokkaido, Yasmin terjebak dalam pilihan pelik, yang mungkin akan menyakiti mereka bertiga…

Kamis, 19 April 2018

#AboutFriends



Harga Rp.56.000.-
Penerbit GPU
Penulis Tere Liye

Persahabatan selalu spesial. Dan sahabat terbaik selalu bersama kita hingga kapan pun. Tidak peduli meskipun jarak, sekolah, dan pekerjaan telah memisahkan. Sungguh beruntung orang-orang yang memiliki sahabat. Buku ini memuat 100 kutipan terbaik Tere Liye tentang persahabatan. Resapi kalimatnya, milikilah sahabat terbaik, jalani persahabatan tersebut, buktikan persahabatan kalian 100 kali lebih indah dibanding kutipan di buku ini. Selamat membaca.

Selasa, 17 April 2018

Dua Dunia

Penulis : Luna Torashyngu
Penerbit : Gramedia
Terbit : 29 Januari 2018
ISBN : 9786020380384
Ketebalan : 368 halaman
Ukuran : 13.5 X 20 cm
Sampul : Soft cover

Harga Rp. 40.000,-

 Ren dan Kya adalah dua sahabat yang tidak terpisahkan sejak pertama kali masuk SMA 321 hingga sekarang di kelas XI. Ren berpenampilan kalem, pakai kacamata, dan rambut disisir asal saja. Cowok itu irit bicara. Berbeda 180 derajat dengan Kya yang tomboy, suka bicara seenaknya, berani, dan jago karate. Namun, dua kepribadian yang bertolak belakang itu saling melengkapi.
Ren tinggal bersama pamannya, Paman Bagas, yang merawatnya sejak bayi, tepatnya setelah kedua orangtua Ren tewas karena kecelakaan. Setidaknya itulah yang selalu didengar dan diketahui Ren mengenai orangtuanya selama tujuh belas tahu, sebelum sebuah peristiwa dan hadirnya orang-orang asing yang tidak dikenal Ren membuaka jari diri Ren yang sebenarnya… “

Sabtu, 14 April 2018

Forgetting not Forgotten

Penulis : Wiwi Suyanti
Penerbit : Elex Media
Terbit : 22 Januari 2018
ISBN : 9786020453156
Ketebalan : 404 halaman
Ukuran : 12.5 X 19.5 cm
Sampul : Soft cover
 Harga Rp. 40.000,-

Sinopsis :
Seb Januardi nyaris memiliki segalanya. Tampan, mapan, berkuasa. Hanya dengan menyebut nama belakangnya saja, ia bisa mendapatkan apa pun yang ia mau. Kemudian hidupnya berubah drastis ketika takdir mempertemukannya dengan sosok gadis berusia sepuluh tahun lebih muda darinya di dalam sebuah bus tua. Cantik, misterius, dan seolah tahu cara melumpuhkannya dengan telak.
Bersama gadis itu, jatuh cinta sedalam-dalamnya adalah hal termudah yang bisa Sebastian rasakan. Dan melupakannya, adalah hal tersulit yang takkan pernah bisa ia lakukan. Lalu, ketika sosok itu benar-benar pergi, mampukan ia menjalani kehidupannya seperti semula?

Selasa, 10 April 2018

Sepertiga Malam di Manhattan

Penulis : Arumi E
Penerbit : Gramedia
ISBN : 9786020380421
Terbit : 5 Februari 2018
Ketebalan : 280 halaman
Ukuran : 13.5 X 20 cm
Sampul : Soft cover
 Harga Rp. 40.000,-

Sinopsis :

Setelah resmi menjadi suami-istri, Brad dan Dara kembali ke Amerika, masing-masing disibukkan dengan kegiatan mereka. Bergabung dengan orkestra, diam-diam Brad mendapat fan seorang gadis cantik berfisik Asia bernama Vienna, pemain harpa baru dalam orkestra tersebut. Kenekatan Vienna mendekati Brad walau tahu pianis itu sudah beristri merunyamkan hubungan Brad-Dara. Sementara itu Dara juga memendam kegelisahan karena walau sudah 4 tahun menikah, dia belum kunjung hamil. Bagaimana kehidupan pasangan ini selanjutnya setelah didera cobaan dari kiri dan kanan?

Kamis, 05 April 2018

OBRAL OBRAL

 Bagi yang berminat bisa WA ke 08176955769.
Stok buku hanya satu. Siapa cepat dia dapat. Kondisi second tapi seperti baru. Bisa booked dulu.  Pembayaran dilakukan setelah buku siap dikirim (ke rekening BNI dan BCA).



 Penulis : Wulanfadi
Penerbit :Coconut Books
Harga : Rp.30.000,-

“Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan cinta tidak akan terjadi.”
Iris, Ira, Ari, dan Alden.
Kalian akan berkenalan dengan Iris, perempuan yang hidup dengan menari, bernapas seraya menutup diri dari dunia, dan tidak pernah mengerti arti kasih sayang yang sebenarnya.
Kalian akan mengikuti kehidupan kecil Ira, perempuan yang paham akan artinya sesak, satu dari jutaan hati malang yang tersesat, dan iri yang memuncak.
Kalian akan mengerti Ari, laki-laki yang berusaha berubah menjadi lebih baik, menahan candu dengan permen Yupi, dan terjebak zona pertemanan.
Kalian akan jatuh hati pada Alden, laki-laki yang berhadap pada 0,1 persen, berjuang mengalahkan penyakitnya, dan tahu sakitnya bertepuk sebelah tangan.
Kalian akan mungkin atau mungkin tidak jatuh cinta pada cerita ini.



Penulis : Viera Fitani
Penerbit : Elex media Komputindo
harga : Rp. 16.000,-

Cinta... Selain buta, dia juga nggak busa menghitung jarak usia! ImpLOVEssible. Cinta yang tidak mungkin. Mustahil. Mana mungkin aku yang masih muda kinyis-kinyis baru lulus SMA, bisa jatuh cinta dengan duda beranak satu yang usianya hampir dua kali lipat dari usiaku! Lagi pula, menikah muda bukan prioritas utama bagiku. Sebagai perawan desa—harapan orangtua— mimpiku adalah kuliah di kota besar dan kerja kantoran. Namun apa mau dikata, saat ini bisa dibilang kondisiku benar-benar mentok. Aku tidak punya pilihan lain selain menjadi istri dari Rivay Arsjad dan seorang ibu di usiaku yang baru 18 tahun. Benar-benar bencana…!



Penerbit : Grasindo
Penulis : Ty Sakumoto
Harga : Rp.15.000,-


Awalnya Hoshiko dan Mamoru bermaksud membatalkan pernikahan. Namun, keduanya malah harus menjalani pernikahan percobaan dan bertemu dengan konsultan ajaib bernama lala Lambada. lala memaksa mereka menjalani hari-hari pernikahan dengan tugas-tugas aneh. Keduanya terpaksa saling memuji, menyatakan cinta, melakukan foto pranikah, bahkan berbulan madu! Seiring waktu, ternyata bunga-bunga cinta mulai tumbuh di hati Hoshiko. Namun, bagaimana ia bisa menang jika saingannya si cantik Ayane? Apalagi Shoji yang baik hati itu menyatakan perasaan kepadanya. Belum lagi, ternyata Mamoru masih sering membuatnya kecewa, Apakah Hoshiko harus mempertahankan perasaanya? Atau melupakan semua mimpinya? Barbagai kejadian penuh kejutan kembali mengisi hari-hari Hoshiko dan Mamoru sebagai pasangan suami istri. Impian dan cinta memang harus diperjuangkan sebelum setiap orang bisa bahagia.


Penulis : Guntur Alam
Penerbit : GPU
harga : Rp. 15.000,-

Bagaimana bila kau punya sepasang kursi rotan tua yang disesaki kenangan? Kursi itu warisan ibumu. Dia memintamu untuk menjaganya. Konon, di sepasang kursi itulah ayahmu raib dan menjelma kutu. Ibumu percaya, kelak ayahmu akan kembali jadi manusia dan membawa oleh-oleh. Yang kauminta dalam doa saban malam. Inilah kumpulan cerita pendek tentang magi, mitos, dan perempuan. Ada cerita sepasang kursi warisan ibu yang penuh kenangan, dendam perawan cantik dan gadis buruk rupa, pun kisah kunang-kunang jelmaan iblis perempuan. Kisah perempuan tak melulu soal tubuh dan seksualitas. Ada sisi yang lebih gelap, menggairahkan untuk digali dan dikisahkan, yakni hatinya. Sebagian besar cerita pendek ini pernah dimuat di surat kabar lokal dan nasional.



 Penulis : Fira Basuki
Penerbit : KPG
harga : Rp. 17.000,-

Semua perempuan pada dasarnya adalah makhluk yang cantik, hanya saja banyak dari mereka tidak menyadarinya. Kata cantik sendiri kini telah didefinisikan dengan begitu sempitnya, sehingga tidak semua perempuan merasa layak menyandang kata tersebut. Bukankah kecantikan tidak hanya apa yang tampak di permukaan?

Kendati demikian, memperhatikan penampilan merupakan kelaziman bagi perempuan. Dengan memperhatikan penampilan, maka mau tak mau kita
harus merawat tubuh. Tidak jarang kesempatan datang berkat kulit luar yang menawan. Lagi pula merawat kecantikan sama dengan mensyukuri
pemberian Tuhan, bukan?

Tersaji dalam buku ini kisah 25 perempuan Indonesia dari berbagai etnis, usia, dan latar belakang dalam memperoleh kecantikan dan kepercayaan dirinya. Novelis Fira Basuki kemudian mengembangkannya agar lebih enak dinikmati.

Buku ini dipersembahkan oleh Pond’s untuk perempuan Indonesia agar selalu punya keyakinan diri berkata, “Ya, aku… cantik!”



 Penulis : Triani Retno
Penerbit : GPU
harga : Rp. 15.000,-


Nasya Aurelia sangat suka kucing. Ia bercita-cita ingin memiliki cat shop, lengkap dengan salon kucing, hotel kucing, klinik kucing, hingga panti asuhan dan kursus kucing. Tapi Nasya bingung, di kampus mana ia harus kuliah agar cita-cita itu terwujud. Tidak ada satu pun kampus yang menyediakan Fakultas Ilmu Kucing. Gimana dong? Namun, masalah rencana kuliah itu belum seberapa dibanding kegalauannya. Setelah sekian lama naksir diam-diam dan akhirnya jadian, Nasya baru menyadari bahwa Rio—cowok paling keren di sekolah—ternyata benci banget sama kucing. Masa ia harus mutusin cowok demi kucing? Hingga suatu saat sahabatnya, Alvin, menyodorkan ide brilian yang bikin mata dan pikiran Nasya terbuka….




 Penerbit : Bukune
Penulis : Nunizzy
harga : Rp. 20.000,-

Kebayang nggak, ada cowok yang menulis buku harian juga hobi masak? Itulah Devano Michiavelly yang ganteng, populer, dan tajir. Tak ada yang tahu dua hobi Vano yang ia anggap memalukan dan merusak citra diri itu kecuali beberapa sahabatnya. Paling tidak sampai kemunculan seorang cewek tomboi bernama Valen.
Hidup Vano yang tenang dan damai serta tampak cuma punya satupersoalan—bagaimana pindah ke lain hati alias move on dari Kensa—berubah jadi penuh drama setelah bertemu si tomboi. Valen sering kali menyebalkan dan mengancam akan menyebarkan ‘aib’ si cogan itu bila tak mau berpura-pura menjadi kekasihnya.
Ini adalah kisah tentang persahabatan dan cinta. Betapa sesungguhnya banyak hal akan jadi lebih mudah bila kita jujur dan terbuka: terhadap perasaan, juga terhadap yang benar-benar kita anggap berharga.


 Penulis : Baek Myo
Penerbit : Qanita
Harga : Rp. 20.000,-
Jumlah halaman : 428

“Aku tidak peduli dengan mimpimu.
Kau ini karyawan Ro Woon dan wajib menyukseskan tujuan perusahaan ini.”
Shi Hyeon, bercita-cita membantu orang menemukan cinta sejati. Tetapi ketika diterima kerja di Ro Woon Club, biro jodoh terbaik di Korea, Shi Hyeon harus menghadapi kenyataan pahit. Di Ro Woon Club, orang hanya dianggap sebagai komoditas, dan pernikahan harus memberikan keuntungan finansial. Bahkan sang direktur, lelaki pemalas bernama Jun Seong, menganggap cinta sejati itu omong kosong.
Situasi menjadi pelik ketika Shi Hyeon jatuh cinta pada Jun Seong. Di balik segala arogansinya, lelaki itu sebenarnya penuh perhatian. Mungkinkah cinta Shi Hyeon tercapai? Mengingat Jun Seong tak peduli akan cinta dan masih terobsesi dengan mantan pacarnya yang kini sudah menikah dengan orang lain.
Hello Wedding, novel terpopuler di situs webnovel Korea, Naver, kini hadir di tangan Anda, dilengkapi pula dengan ilustrasi menarik. Karya Baek Myo yang telah terkenal dengan berbagai karya romantisnya, termasuk Sweet and Sour Bakery dan Cinderella and The Four Kights , ini memberikan pelajaran indah tentang cinta dan pernikahan.



 Penerbit : Coconut Books
Penulis : Wulan Fuadi
harga : Rp. 35.000,-

Bagi Anggia, makhluk yang paling menyebalkan di sekolah adalah Alvaro. Cowok rese tersebut jadi Ketua OSIS, sedangkan Anggia jadi wakilnya. Mereka tidak pernah akur dalam rapat. Ketika Anggia tidak setuju diadakan Prom, Alvaro malah mengejek bahwa Anggia takut karena tidak akan dapat pasangan. Hal ini membuat Anggia kesal. Untung, muncul Alex, sahabat kakak Anggia yang penuh perhatian dan pengertian. Super Ideal bagi Anggia.
Namun entah mengapa, nasib terus menyatukan Anggia dan Alvaro. Alvaro diharuskan menjadi tutor musik bagi Anggia saat jam sekolah selesai. Dua jam yang menyiksa bagi Anggia, berhadapan dengan cowok menyebalkan seperti Alvaro. Namun, hari demi hari, membuat Anggia mengenal Alvaro lebih dekat. Di balik kesinisannya, tersembunyi perhatiannya yang unik. Di balik keflamboyannya, tersimpan rasa sepi yang mendalam. Kekaguman dan rasa suka pun muncul. Namun tidak mudah bagi keduanya untuk mengakui perasaan tersebut. Masih ada Alex dalam kehidupan Anggia. Sedangkan Alvaro masih memiliki Athala, gadis yang masih terbaring koma. Setiap saat, ketika Athala sadar dari komanya, Anggia harus bersiap melepas Alvaro, yang akan kembali pada Athala.


 Penulis : Anave Tjandra
Penerbit : Kubus Media
Harga : Rp. 30.000,-

Dashiell 'Dash' Bartha memiliki satu tujuan dalam menjadikan Alethea sebagai kekasih gelapnya yaitu untuk melakukan balas dendam kepada David, ayah Alethea. Tapi siapa menyangka, setelah sepuluh tahun berlalu, perasaan Dashiell kepada Alethea ternyata belum hilang, hanya terkubur oleh kebencian selama ini.
Hal itu membuat Dashiell menjadi terjebak. Belum lagi kebencian Alethea yang tidak dapat ia mengerti membuat semuanya semakin rumit. Diantara cinta, benci, balas dendam, serta rahasia yang terungkap, Dashiell dan Alethea seakan tengah menari disebuah lingkaran api. Tidak peduli sisi mana yang mereka pilih sebagai jalan keluar, mereka akan tetap terbakar.
***
"A wonderful & breathtaking story! Benar benar menguras emosi! Jangan kaget kalau kamu gak bisa move on sama sekali dari novel ini sebelum membacanya sampai habis! Really recommended!" --- Zeeyazee, Penulis
"Overall cerita LRH highly recommend, why? Karena bahasanya mudah dimengerti. Typical author best selling romance deh.... two thumbs up for author!" --- Meilisa, Pembaca
"Lagi nyari novel romance yang kelas? Ya ini! Bukan yang itu!!!." --- Frama MN, Penulis


Penulis : Susan Natalia Poskitt
Penerbit : B First
Harga Rp. 15.000,-

Biasanya, honeymoon selalu diidentikkan dengan menginap di hotel berbintang 5 dan bersantai di pantai. Namun, Susan dan Adam (@pergidulu) memilih untuk menciptakan konsep honeymoon yang berbeda. Backpackneymoon, demikianlah istilah yang mereka buat, terinspirasi dari honeymoon ala backpacking.
Selain traveling menggunakan backpack, campervan pun dipilih sebagai sarana transportasi sekaligus akomodasi. Unsur backpacking yang diambil adalah menekan bujet supaya bisa traveling (dalam hal ini honeymoon) lebih lama. Jika biasanya honeymoon hanya berkisar antara beberapa hari sampai seminggu, mereka menjalaninya selama dua bulan. Tujuan yang dipilih pun bukanlah pantai dengan suasana tropis, melainkan negara yang sedang mengalami musim dingin, Australia dan Selandia.
Adam dan Susan telah membuktikan dedikasi mereka sebagai pasangan traveler pertama yang mampu menggabungkan catatan perjalanan berbumbu romansa (yang nggak bikin enek!), disertai panduan dan bujet terlengkap. Harapannya, siapa pun bisa menikmati dan terinspirasi ikut ber-backpackneymoon. Tak selalu harus ke luar negeri, buku ini mendorongmu untuk melakukan eksplorasi sesuai minat, waktu, dan bujet yang dimiliki. Jadi tunggu apa lagi? Start planning your own backpackneymoon trip today! :)
-
"Pasangan traveler/travel writer yang paling saya suka! Pengalaman traveling mereka segudang. Tulisannya pun ringan, detail, dan tanpa bermaksud romantis. Yang jelas, buku ini sukses meracuni saya pengin backpackneymoon juga! *cari laki dulu ah!*” —Trinity, penulis blog dan buku seri travel terlaris The Naked Traveler
 “Backpackneymoon membuktikan bahwa cinta, relationship dan traveling tetap bisa sering sejalan dan bahkan menjadi lebih kuat karena tantangan-tantangan yang dihadapi sepanjang perjalanan. A couple that travels together, stays together.” —Claudia Kaunang, travel writer


 Penulis : Pidi Baiq
Penerbit : Pastel Books
Harga : Rp. 10.000,-

Pokoknya, besok harus dibuang!"
"Iya …."
"Tidak ada alasan!”
"Marmut, kan, nggak tahu kalau itu taman," kata saya membela diri.
"Pemiliknya, kan, tahu," kata dia.
"Allah memang Mahatahu." Saya langsung suka pada momen dialog yang membahas ketuhanan seperti ini.
"Allah apa?" dia tanya.
"Sang Maha Pemilik?"
"Apa? Bukan Allah!" katanya. "Yang beli marmutnya.”
"Oh …."
"Yang beli marmutnya, kan, tahu.”


 Penerbit : Pastel Books
penulis : Pidi Baiq
harga : Rp. 15.000,-

Saya bangun siang. Tapi itu masih mending, masih pukul sembilan, karena biasanya saya bangun pukul dua belas siang. Saya memang pemalas. Tapi, untuk apa saya rajin kalau saya merasa diri ini sudah pandai?
Samalah itu seperti halnya kamu, tidak perlu hemat lagi karena kamu sudah kaya, sudah mendapatkan pangkalnya.
(”Sales Badminton”)


 Penulis : Pidi Baiq
Penerbit : Pastel Books
Harga : Rp. 15.000,-

"Tapi Bu, kalau Ayah nikah lagi, pasti bukan karena nafsu," saya bilang begitu sambil makan kuaci (satu per satu). Itu komentar saya untuk mereka yang bilang poligami janganlah didasari oleh karena desakan nafsu.

"Kalau Ayah memang karena apa?"
"Ayah cuma mau tahu aja, anak Ayah seperti apa kalau sama perempuan lain."
"Heh!? Eksperimen?"



 Penulis : Elsa Puspita
Penerbit : Bentang Belia
Harga : Rp. 15.000,-

Arkha: Aku tidak tahu siapa orang tua kandungku. Tetapi, aku mengenal baik ayah angkatku. Terlepas dari apa pun kesalahannya di masa lalu, dia sosok terbaik yang hadir dalam hidupku. Papa adalah pusat gravitasiku. Aku menyayanginya, tanpa tapi. Satu hal yang paling kutakutkan, melihat Papa menjauh.
Bhaga: Aku pernah melakukan kesalahan besar. Yang ingin kulakukan sekarang hanya menebusnya, sepanjang sisa umurku. Belum pernah kualami cinta pada pandangan pertama, sampai aku melihatnya. Apa pun akan kulakukan untuk melindungi malaikat kecil itu. Dia adalah pusat semestaku. Aku mencintainya, tanpa syarat. Satu hal yang paling kuhindari, menyakitinya lagi.
Sayangnya, hubungan ayah-anak yang lebih seperti kakak beradik itu harus terusik ketika Bhaga memutuskan maju sebagai calon legislatif. Sebuah kabar mencengangkan tentang keduanya merebak melalui media massa. Sebuah rahasia dari masa lalu. Kabar yang akan mengancam kebersamaan mereka. Kabar yang sangat mungkin mewujudkan ketakutan terbesar Arkha dalam hidup ini, kehilangan Bhaga.

Harga : Rp. 25.000,-
Penulis Muhamad Fatrim
Penerbit : Haru

Kalau manusia masih bisa kita lawan, tapi kalau yang ‘lain’ susah.
Dahlia punya ide cemerlang untuk pindah sekolah dari desa ke sebuah asrama putri. Namun, asrama itu ternyata dikuasi oleh geng-geng yang sangat kejam dan semena-mena. Baru saja datang, loker Dahlia sudah dimasuki barang-barang aneh, bahkan tindakan mereka semakin menjadi-jadi setiap harinya

Bertekad membalas dendam, Dahlia dan teman-teman sekamarnya pun bermain-main dengan permainan terlarang. Hanya saja, siapa yang bisa menjamin permainan itu tidak
akan balik menyerang mereka?

Belum lagi, asrama itu sepertinya menyimpan sebuah rahasia. Rahasia yang bisa membuat nyawa mereka melayang.


 Penerbit : GPU
Penulis : Rara Indah NN
Harga : Rp. 12.000,-

Impian Ira memang menjadi seorang jurnalis yang andal. Itu sebabnya di SMA ia aktif di Klub Jurnalistik, dan bertugas sebagai reporter.

Tak disangka, di klub itu hatinya terpesona pada rekannya sendiri, Nico. Cowok itu tahu bahwa Ira menyukainya, tapi yang menyebalkan, kenapa dia diam saja ya? Mereka memang akrab, tapi Nico tidak pernah merespons perasaan Ira.

Sementara itu, Ira mendapat tugas mewawancarai Nicky Rendra, artis muda yang sedang naik daun. Ira sudah lama mengidolakan Nicky, dan ia gugup sekali saat bertemu cowok itu.

Ternyata, sikap Ira yang gugup dan lucu justru membuat Nicky penasaran dan tertarik pada cewek itu.





Penulis : Fallonyu
Penerbit : Best Media
Harga : Rp.25.000,-

Azlan Adipta dipaksa menikah oleh orangtuanya karena tak memiliki keinginan untuk mencari pendamping hidup. Tapi, dia tidak menyangka orangtuanya menikahkannya dengan seorang anak SMA. Namanya Giana (Jia), sifatnya persis seperti yang dia benci: manja, cerewet, susah diatur, keras kepala dan yang paling membuatnya tidak tahan... childish...



 Penulis : Fenny Wong
Penerbit : GPU
harga : Rp. 15.000,-

Odile tahu bahwa keluarganya di ambang kebangkrutan dan harus menjual segala aset untuk bisa bertahan. Tapi ia menolak menyerah pada keadaan.Ganesh tahu hatinya selalu dipenuhi dendam dan prasangka terhadap ayah yang telah menitipkannya di tengah keluarga Odile. Dendam yang membuatnya selalu marah pada keadaan dan memutuskan pergi ke Paris untuk mencari jawaban.Kirana tahu bakat seni sang ayah mengalir kental dalam darahnya.Tapi ia tidak tahu harus berbuat apa. Sifat penakut, pemalu dan kikuk telah menyembunyikan potensinya rapat-rapat.Ketiganya tumbuh bersama, menghabiskan masa kecil hingga remaja di taman kecil di belakang kafe Galette. Namun seiring waktu, masalah di kampus, problem cinta, dan pencarian jati diri membuat jarak di antara mereka semakin menganga. Ketika kafe Galette terancam dijual dan hanya ada satu kesempatan untuk mempertahankannya, ketiga sahabat itu akhirnya melihat di mana hati mereka berada.

 

 Penulis : Aniqotus Zahro
Penerbit : Ikon
Harga : Rp. 20.000,-


Dia cinta pertamaku. Dia cinta masa kecilku.
Dia cinta gilaku. Dia kedipan mataku.
Dia cinta monyetku. Dan dia adalah cintaku selamanya. Dia dulu dekat, tapi selalu menjauh. Kini dia dekat, tapi terasa jauh.
Dulu dia tampan, sekarang dia jauh lebih tampan. Dulu dia songong, sekarang dia semakin songong. Dulu dia menolakku, sekarang pun juga. Dulu aku tidak pernah menyerah untuk mendekatinya, sekarang pun sama.
Menjinakkannya itu lebih susah daripada menjinakkan singa yang mengamuk.
Tapi aku tidak akan pernah menyerah.
Itu…
Dia…
***
“Kak Melvin lucu deh!”
Aku terus mengejarnya.
Dia pun mulai ketakutan



Penulis : Indri Astuti
Penerbit : Grasindo
Harga : Rp.15.000,-


"Aku punya beberapa kriteria yang pantas untuk mengejarku. Agar tidak bertele-tele, aku akan merangkumnya menjadi tiga poin utama yang harus terpenuhi. Kedua, mereka harus lebih kaya dari standar yang aku berlakukan. Dan ketiga, mereka bukan lah psikopat, kleptomania, orang dengan kepribadian ganda, apalagi... orang gila."Menjadi baik itu sulit. Apalagi sangat baik,Kau terlihat bodoh, lemah, bahkan tidak berdaya. Sae-Hee melihat itu semua Joo-Won.Semua itu hanya karena Joo-Won mencintai Mia, sepupunya , dengan ketulusan yang kadang tidak dapat dipahami.Hingga tanpa sadar jiwa Joo-Won terluka karena Mia.Dan Sae-Hee terjebak untuk mengobati luka itu.



Penulis : Desi Puspitasari
Penerbit : Republika
harga : Rp. 15.000,-


Jalan seni memang terjal. Meski berbekal tekad yang kuat dan kerja keras, Alang masih terseok-seok untuk menggapai mimpi sebagai musisi. Bapaknya bukanlah tipe penuntut, tapi ia menginginkan anaknya memiliki cita-cita yang membuat hidupnya lebih sejahtera dibanding kehidupannya sekarang.
Bapaknya hanyalah seorang tukang becak dan ibunya berjualan sayur di pasar pagi. Hobi dan cita-cita Alang dianggap Bapak sangat mahal dan tidak menjanjikan. Ada banyak kasus di kampungnya yang memberi contoh bahwa pekerja dan penikmat seni hanyalah pekerjaan tak jelas. Seni tak hanya membuat mereka melarat karena tak bisa memberi penghasilan yang layak, seni bahkan dapat membuat mereka bermasa depan suram hingga generasi berikutnya.
Alang ingin manut, tetapi ia juga tak bisa mengalihkan pikirannya ke selain menjadi seniman. Hanya ada dua pilihan: tinggal dan pergi untuk tak pernah kembali.
Kisah Alang akan membuka mata kita betapa untuk menjadi dewasa, ada hal-hal yang harus kita putuskan dan tanggung risikonya seorang diri.


Penulis : Sung Ie
Penerbit : Grasindo
Harga : Rp.15.000,-

KIM SANG-JIN (Mr. AB. Penyiar. Mahasiswa. 20tahun.) Hong Ha-Rin? Hmm, dia gadis yang akan selalu membuatku jatuh cinta, tak peduli ada lelaki lain singgah di hatinya, atau berapa banyak gadis yang singgah di hidupku, Daripada menjadi tokoh utama dalam kisah cintaku, aku memilih menjadi tokoh sampingan dalam kisahnya. Kisah Rin, Mungkin, inilah takdirku, Selalu kembali padanya, menjadi pelengkap dalam hidupnya.


 Penulis : Melanie Jung
Penerbit : Kubus Media
Harga : Rp. 25.000,-

"This is more than just a nightmare."
Arella Rabella, menganggap dirinya sendiri sebagai sebuah malapetaka dalam kehidupan, karena apa yang terjadi di masa lalu maupun apa yang terjadi sekarang ini.
Terlebih lagi, saat Arella membawa malapetaka di kehidupan seorang Ferrel Ghio Ravaro---cowok yang sulit mengekspresikan diri pasca trauma, yang sudah muak dengan segala kesialan yang selama ini selalu menimpa dirinya.

***
"Catastrophe mampu membuat kita ketawa dan sedih secara bersamaan. Buat pembaca yang suka cerita simple dan ringan nggak akan nyesel baca Catastrophe." -- Margareth Natalia Penulis Inquieto
"This is more than just a nightmare. Kata-kata yang pas banget buat sinopsis novel ini. Perasaan diporak -porandain mulu." -- Dy Penulis Not Me Boss!!! dan Alexa Robinson




Penerbit : Loveable
Penulis : Inesia Pratiwi
Harga : Rp. 15.000,-

Terpisah oleh jarak, waktu dan kebudayaan yang berbeda selama bertahun-tahun, mampukah mereka mengatasi konflik yang datang? Kedewasaan diri pun semakin dibutuhkan pada tahap ini. Kali ini bukan hanya sekedar cinta. Ada cita-cita yang juga harus diperjuangkan. Memaksa mereka memilih mempertahankan cinta atau cita-cita. Mampukah mereka melewatinya?
Asyraf : "I think we're almost broken."
Veera : "Or maybe almost over."


 Penerbit : Grasindo
Penulis : Kezia Evi Wiadji
harga : Rp. 15.000,-

Hubungan baik dan rukun kakak beradik sedari kecil ini terkoyak ketika seorang cowok berhasil mencuri hati Mona. Juga karena munculnya seorang wanita dari masa lalu Ronald.
Ketika rahasia hati telah dibuka dan masa lalu yang kelam menjadi saksinya, dapatkah hubungan Mona dan Ronald kembali seperti semula?


 Penulis : Indriyani Rahayu, dkk
penerbit ; Elex Media
harga : Rp. 15.000,-

Cinta seperti musik, mereka selalu datang dari tempat yang sama. Juga luka. Besrnama-sama mereka menyempitkan bilik hati sehingga pemiliknya terkapar kehabisan napas. Mereka menjadikan dunia penuh binar, lalu menggelapkan senja, sehingga mengundang hujan saat matahari terik membakar. Hal-hal yang mustahil terjadi. Kali ini, aku mengakui kemustahilan itu nyata di tempat ini. Banyak orang mudah memainkan piano dengan gaya dan perasaan mereka masing-masing. Tapi, sedikit yang membuat emosi pendengarannya bergerak hebat. Itulah yang terjadi padaku, remuk dalam emosiku sendiri.





Penulis : Desi Puspitasari
Penerbit : Falcon Publishing
Harga : Rp. 15.000,-

Apa kamu percaya cinta? Kamu percaya pernikahan?
Percaya dua hal itu bisa membuatmu bahagia?
Kalau Agno kok enggak, ya? Baginya, cinta hanya ilusi.
Perang bisa terjadi karena cinta.
Kecemburuan hanya terjadi karena cinta.
Malaikat cinta harus bertanggung jawab.
Dia harus dihentikan dari membikin orang jatuh cinta.
Seandainya saja Agno tahu cara membunuh Cupid....

*****
Agno tidak percaya cinta atau pun pernikahan. Dia sudah melihat betapa banyak yang menderita akibat Cinta dan pernikahan. Ironisnya, dia bertugas membuat wedding bouquet untuk para pengantin. Agno menyalahkan Cupid. Dia ingin membunuh Cupid.
Suatu malam ajaib, akhirnya dia bertemu Cupid. Ternyata Cupid sesosok cowok bersayap yang ganteng! Cupid juga suka bertindak konyol dan muncul-menghilang seenak hatinya. Masalahnya, dia tak bisa dibunuh seperti cara manusia biasa.
Agno mencari cara agar bisa membunuh Cupid. Dia berhasil! Hanya saja dia tidak tahu akibat pembunuhan itu bagi hidupnya dan orang-orang terdekatnya. Terlebih saat cinta malah menuju jalan yang salah....


 Penerbit : Grasindo
Penulis : Stefiani Emasurya
Harga : Rp. 15.000,-

Rose melangkah mundur dengan irama tak beraturan.
Gadis itu terus menyipitkan mata mencoba memperjelas pandangan. Satu-satunya penerangan terhalang hujan lebat dan seluruh pakaiannya basah kuyup. Matanya menangkap bayangan laki-laki itu. Senyuman khas yang terulas di bibirnya membuat Rose sesak. Seluruh tulangnya seakan linu hingga ia harus meremas tali gaun pundak kirinya kuat-kuat untuk tetap berdiri.
Gadis itu membuka bibirnya. Namun, seluruh pertanyaan di kepalanya tidak meluncur keluar dan justru membuatnya terlihat bodoh. Ia hanya kembali menutup mulut dan menggeleng lemah. Laki-laki itu tertawa dan akhirnya berhenti melangkah. Tangannya bergerak lambat membuka topi jaketnya dan tersenyum,
"Kau menerima pesanku?"
Rose membeku seketika. "Kau?" ucapnya hampir tak terdengar. Laki-laki itu tersenyum. Tangannya kemudian terulur dan menarik Rose dengan satu entakan kuat ke dalam pelukannya.
"I'm bored and you're freezing, how 'bout dancing?"
"Aku—" Rose tergagap. "Apa yang kau—"
Laki-laki itu kembali tertawa. Ia merapatkan lagi pinggang Rose ke tubuhnya dan berbisik lembut,
"I'll keep you warm dancing in the downpour.



 Penulis : Melanie Jung
Penerbit : Kubus Media
Harga ; Rp. 25.000,-

Cantika Adriana, si buruk rupa yang menyukai Revano Prasetya, kakak kelasnya, dan rela menjadi bahan bully-an karena dirinya yang selalu saja berusaha mendekati Vano dengan memberinya bekal. Lalu, saat Cantika berhenti. Apakah yang terjadi? Mungkinkah Cantika lelah dengan usahanya yang konon sia-sia? Atau ada alasan lain?

* * *
Lembaran demi lembarannya mengajarkan arti cinta tanpa syarat dalam keluarga dan sahabat yang saling menguatkan... Begitu juga perjalanan cinta Cantika dan Revano, ada tangis dan tawa namun indah tanpa syarat.. ---Ranggi Ariliah Penulis
Vapor benar-benar ngaduk emosi aku, baca ini bener bikin ketawaketawa sampai nangis sendiri.. Gaya penulisannya juga berhasil bikin aku tanpa sadar udah nyampe ending. Suka deh sama Vapor! ---DY (@daasa97) Penulis


Penulis : Alicia Angelina
Penerbit : Grasindo
Harga : Rp. 17.000,-

Sejak awal, Diandra Andira sudah ditakdirkan untuk membenci Reynaldi Marvellius. Bukan hanya karena mereka kerap bersaing di bidang akademik dan popularitas, melainkan karena ada hal lain di masa lalu yang mereka sembunyikan.
Sampai pada suatu saat, takdir menjebak Marvell dan Diandra dalam permainan hati yang membuat keduanya berusaha mematahkan hati lawan untuk menjadi pemenang. Namun, siapa yang menyangka, bila ternyata permainan hati itu menguak misteri di masa lalu, serta mengubah takdir Marvell dan Diandra?
 Penerbit  : Kata Depan
Penulis : Dhita Puspitan
Harga : Rp. 15.000,-

Bagi Derin, jatuh cinta nggak segampang meng-capture gambar lewat kamera. Tidak juga selalu manis dan renyah seperti potongan cheese cake yang selalu dia suka. Cinta ternyata tidak selalu menyenangkan seperti dalam kisah-kisah yang diceritakan.
Sejak bertemu Arka—cowok yang so damn cool kalau lagi unjuk trik di atas skateboard—Derin merasa waktu berjalan terlalu cepat saat mereka sedang bersama. Rasanya, tiap saat pengin dia habiskan bareng Arka, meski itu sekadar duduk mengobrol saja.
Namun, setelah mereka dekat, Derin mulai merasa ada yang janggal. Arka terlalu tahu tentang dirinya. Segalanya. Termasuk masa lalu yang ingin dilupakan Derin. Apa motif Arka sebenarnya? Apakah Derin harus menyiapkan diri untuk kecewa?
Saat jatuh cinta, Derin tahu harus bersiap akan segala kemungkinan. Termasuk, harapan yang kadang nggak sesuai kenyataan.



Penulis : Vanillametzy
Penerbit : Huta Publisher
Harga : Rp.20.000,-


Denovano Dirta Derova adalah siswa SMA yang banyak kita temui di sekolah-sekolah lain. Badboy? Most-Wanted? Cool? Tampan? Karisma yang tinggi? Fans? Semua ada pada Denovano.
Hidup Deno sebelumnya datar dan tidak ada yang menarik. Hal tersebut lantas membuatnya menjadi pribadi  yang dingin dan tak banyak berbicara. Tetapi sebelum pertemuannya dengan cewek polos  dan cerewet di sebuah pusat pembelanjaan  yang membuatnya harus banyak berbicara menghadapi sikap cewek tersebut. Apakah yang terjadi pada Denovano selanjutnya?



 Penerbit : Romancious
Penulis : Nunizzy
Harga : Rp. 15.000,-


Cio tidak pernah menyangka bahwa liburannya di Bali justru membuatnya ‘dibuntuti’ oleh seorang playboy sekolahnya bernama Regan. Berawal dari insiden perebutan koper di bandara, Regan merasa bahwa Cio adalah cewek yang berbeda. Walaupun galak dan cerewet, Cio dapat menumbuhkan rasa nyaman untuknya karena harus Regan akui, Cio sangat mirip dengan mendiang Mama yang selama ini ia rindukan.
Tebakan Cio salah. Setelah pulang ke Jakarta, Regan justru semakin gencar mengekorinya ke mana pun ia pergi. Cowok itu tidak memedulikan status Cio sebagai sahabat dari mantannya yang benar-benar ia cintai dulu. Ditambah lagi, kini mereka bertiga berada di satu kelas yang sama, membuat Regan, Cio, dan Ghisa harus sering bertemu.
Walaupun canggung pada awalnya, tapi lama-kelamaan Regan dan Ghisa bisa kembali memperbaiki hubungan mereka. Tentu saja dengan sedikit campur tangan Cio. Namun, mengapa ketika sepasang mantan kekasih itu terlihat kembali akrab, Cio justru merasakan cemburu di hatinya? Dan, kenapa Regan harus kembali ragu dengan perasaannya? Apakah masih milik Ghisa, atau sudah sepenuhnya milik Cio?